; charset=UTF-8" /> FKPPI Provinsi Kepri Peduli Korban Banjir - | ';

| | 107 kali dibaca

FKPPI Provinsi Kepri Peduli Korban Banjir

Tanjungpinang, Radar Kepri- Hujan deras dan angin kencang selama dua hari di Kota Tanjungpinang membuat sebagian rumah warga kota Gurindam ini terbenam. Belasan rumah hancur akibat tanah longsor.

Kondisi ini memantik rasa kemanusian FKPPI Provinsi Kepri untuk berbagi meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

FKPPI Mepri memberikan bantuan untuk korban banjir di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya. Adapun bantuan di mulai dari malam ini hingga besok pagi.”Bantuan berupa makanan dan minuman.”Ujar irwan Panggabean, ketua FKPPI Kepri pada media ini.

Menurut Irwan, FKPPI hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai fungsi organisasi yang bersosial dan bermasyarakat. Apalagi ada moment musibah hujan yang sangat deras hingga terjadi banjir di mana-mana.”Insya allah bantuan ini sedikit banyak bisa meringankan beban saudara kita yang ketimpa musibah.”terangnya.
Adapun bantuan akan di berikan di beberapa lokasi yang terdampak musibah banjir.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Jan 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek