| | 92 kali dibaca

DPRD Batam RDP Dengan Camat dan Lurah

Suasana RDP DPRD Batam dengan Camat dan Lurah.

Batam, Radar Kepri- Rapat Dengar Pendapat (RDP) lintas komisi DPRD kota Batam panggil lurah dan camat sekota Batam, Kamis (04/04) terkait tentang isu pemenangan salah satu Partai yang sedang berkuasa saat ini dikota Batam, Partai Nasdem.

Berbabagai pertanyaan dilontarkan oleh anggota DPRD kota Batam kepada para camat dan lurah.

Bola panas isu penggalangan dukungan ini sempat dibantah┬áCamat Sagulung, mengatakan.”Lurah dan camat tidak benar ikut kampanye untuk salah satu partai sebagai mana yang di isukan, kalau camat dan lurah ikut memenangan salah satu Partai. Kami diminta sama walikota untuk independen tidak ikut berpolitik.”tambahnya.

Hal itu dimentahkan oleh Udin P. Sialoho SH. Mengatakan bahwa lurah dan camat ikut berpolitik, bahwa bazar murah dan pembagikan sembangko murah, yang menerima diminta untuk mwmilih partai Nasdem yang sekarang dipinpin oleh penguasa Gubernur, walikota Batam, dan wakil walikota Batam.”Dan saya bukti dan saya siap menpertanggung jawapkan sampai kemanapun kalau kasus ini mau dibongkar habis.”bebernya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Yunus muda politisi Golkar meminta kepada seluruh camat dan lurah yang ada dikota Batam tidak ikut berpolitik sebagai yang sudah terjadi ini,.”Nanti bisa berusan dengan hukum..”tegasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Apr 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek