; charset=UTF-8" /> Dokumen Akreditasi Puskesmas Pancur Beredar ke Puskemas Lain Di Lingga - | ';
'
'
| | 234 kali dibaca

Dokumen Akreditasi Puskesmas Pancur Beredar ke Puskemas Lain Di Lingga

Lingga, Radar Kepri – Dokumen akreditasi Puskesmas Pancur Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) beredar ke Puskesmas lain di Lingga.

Hal tersebut diketahui atas dasar informasi dari salah seorang pegawai Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pancur Jum’at (31/5/2024).

Menurut Sumber Radar Kepri yang layak dipercaya mengatakan bahwa, Dokumen Puskesmas beredar di ke Puskesmas lain di lingga.

“Kami pun heran bang kok bisa beredar. Namun kami akan selalu menyelidikinya, kami tak percaya jika tidak ada keterlibatan orang dalam,” katanya kepada radar kepri.com Jum’at (31/5) disalah satu tempat di Daek.

Sementara, Kepala Puskesmas (Ka Pus) Pancur Kecamatan Lingga Utara, Bidan Herli Marlina di konfirmasi radar Kepri com terkejut mendengarnya. Namun pihaknya akan mencari tau siapa dalangnya.

“Terimakasih bang infonya, hingga saat ini saya belum mengetahuinya. Namun saya tetap mencari tahu siapa “Penghianat) di dalam Puskesmas ini,”tegas Lina.

Lin menduga ada orang dalam yang ingin mengkhianatinya, karena pihaknya terlalu percaya kepada anak buahnya.

“Saya yakin ini kerjaan orang dalam bang, tak mungkin orang luar. Namun saya tetap akan mencari tau siapa Penghianat di Puskesmas Pancur ini,” Tutup Lina geram (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 31 Mei 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek