; charset=UTF-8" /> Dirusak, Pemilik Papan Reklame Berencana Lapor Polisi - | ';

| | 77 kali dibaca

Dirusak, Pemilik Papan Reklame Berencana Lapor Polisi

T

Inilah papan reklame milik La Ode Iwan Solihin yang dirobahkan .

 

anjungpinang, Radar Kepri-La Ide Iwan Solihin, pemilik papan reklame berukuran 10c20 meter di jalan Bandara Baru Raja Haji Fisabilillah terkejut melihat papan reklame rubuh dan rusak berat setelah ditumbangkan oleh pihak PUPR dan kontraktor pembangunan PT Amanan Anak Negeri senilai Rp 38,9 Miliar lebih.

Kepada media ini, Iwan sapaan La Ode Iwan Solihin menegaskan papan reklamenya memiliki ijin dan resmi.”Tapi ketika dibongkar, saya tidak pernah diberitahukan secara resmi. Ini maksudnya apa ? .Kok pakai cara-cara begini.”heranya.

Saat ini, papan reklame itu sudah tergeletak di median jalan dan rusak.”Padahal itu periuk nasi saya, dan telah ada perjanjian kerjasama dengan pihak ketiga untuk memasang baleho pada hari ini. Tapi dengan dirobohkannya papan reklame itu saya jadi rugi dan harus mengembalikan uang muka dari pihak ketiga.”ujarnya.

Terkait kerusakan papan reklame tersebut, Iwan sedang menyusun laporan ke Polda Kepri.”Ini murni kriminal, pengrusakan terhadap barang. Saya sedang memikirkan menempuh jalur hukum. Saya tak mau dianggap pembohong dan penipu oleh pihak yang akan memasang baleho tersebut.”tegasnya.

Nama Hendi HDS muncul dalam proyek ini, namun hingga berita ini dimuat belum ada tanggapan apapun terkait pengrusakan papan reklame tersebut. Begitu juga dari pihak PUPR Kepri yang dikabarkan menyuruh merubuhkan papan reklame tersebut.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 27 Jun 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek