| | 194 kali dibaca

Bupati Dan Istri Kunker Ke Serasan

Bupati saat kungker di serasan.

Natuna, Radar Kepri- Bupati Natuna Drs H. Hamid Rizal, M. Si, didampingi istri Nurhayati, dan Rombongan lainya Sabtu, (30/09) semalam melakukan Kujungan Kerja (kunker) ke Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Setiba di Pelabuhan Printis Serasan Bupati Hamid dan Rombongan lansung disambut oleh karangan bunga oleh masyarakat. Rombongan yang menggunakan Kapal Ferry baru Pemda Natuna Indra Perkasa, bernomor lambung 159 itu, juga nampak Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi, S. Sos. M. SI, beserta istri, Anggota DPRD Natuna, PLT. Kadis PU Tasrif, Kadis Kominfo Raja Darmika, Plt Diskes Abdul Gani, Kadis Disnakertrans Huseini, Kadishub Iskandar Dj, Kadisdikbud Marka Dj, Kabag Umum Suhardi, Kadis Pertanian Tengku Tambusai, Kadis Perumahan Rakyat Drs H. Agus Suhardi, S. Sos. dan lainya.

Rombongan pagi itu bertolak dari pelabuhan Tanjung Payung Penagih Ranai, sekitar pukul 08.00 WIB. dan tiba sekitar pukul 11.30 WIB. dipelabuhan perintis serasan. Seterusnya rombongan langsung menuju Gedung Aula Kecamatan tempat akan berlangsungnya acara ramah tamah antara Bupati dan Masyarakat Serasan.

Pada acara ramah tamah itu Bupati Hamid juga menjelaskan,
“Pantai Sisi objek wisata┬áserasan sudah menjadi perbincangan hangat di Kementerian Pariwisata, dan kita berharap nantinya dapat menjadi juara nominasi pariwisata Kepri.”Kata Hamid.

Masih Hamid, pertemuan saya dengan Abu Rizal Bakrie pada pekan lalu di Jakarta telah membahas tentang keindahan Pantai Sisi.”Mudah-mudahan nanti Bapak Abu Rizal Bakrie datang ke Serasan dengan Helikopternya, atau nanti kita antar dengan fery, hanya 3,5 jam saja dari Ranai ke Serasan,”Tutur Hamid.

Bupati saat lenker bersama istri dii Serasan

Bupati Hamid di dampingi Kadishub Natuna Iskandar Dj memberikan bantuan Baju Pelampung untuk Nelayan Serasan dan Serasan Timur pada acara ramah tamah itu.

Camat Serasan Edy, mewakili masyarakat Serasan mengaku senang, dan mengucapkan terimakasih atas Kujungan orang nomor 1 di Natuna itu. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek