' '
| | 410 kali dibaca

Final Walikota Cup, Pertemukan SMK Pembangunan vs Smansa

Tim Smansa dan SMK saat beranding.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Perhelatan Walikota Cup cabang bola basket segera menuju akhir. Dengan kandasnya beberapa tim basket yang ikut dalam kompetisi tersebut, menyisakan 2 tim tangguh, Smansa Tanjungpinang dan SMK Pembangunan. Laga final yang akan diadakan hari ini (30/9) dilapangan Perbasi kota Tanjungpinang pukul 19.00 WIB.

Tim basket Smansa yang terdiri dari Gustianus Fernando, Kelvin, Hermanto, Kevin Jonatan Tay, Samuel, Calvin Agustinason, Donny Antoni, Vincent  Lee,  Chen Ping Jui, Eric Cantona , Edward Apriandy, dan sang kapten, Dilivio Angeleo siap bertarung melawan tim SMK Pembangunan yang terdiri dari Toni, Olea, Didi, Ahmad, Yulianto, Grevin, Erwin, Fengky, Elson, Joni dan sang kapten, Hengky. Sepanjang perhelatan Walikota Cup cabang bola basket, 2 tim ini memang tim yang belum bisa dikalahkan.

Sedikit melihat kebelakang, sebelum terselengaranya  event Walikota Cup, turnamen Smansa Cup sudah lebih dulu digelar, dan 2 tim ini juga bertemu dilaga final dengan keunggulan di tim Smansa. Dan hari ini tim-tim tangguh ini kembali bersua.

Menurut kapten Smansa, mereka sudah lama mempersiapkan diri untuk Walikota Cup, dan pastinya menargetkan menang. Mengulang kisah pada turnamen Smansa Cup. “Hampir setiap hari kami berlatih dan kami akan tampil semaksimal mungkin,” urainya.

Sementara itu, ketua Perbasi kota Tanjungpinang, Hidari, yang dikonfirmasi Radar Kepri, mengatakan situasi keamanan untuk partai final hari ini kondusif.

Sedangkan kepala sekolah Smansa Tanjungpinang, Imam Syafei,  mengatakan, dirinya selalu berpesan kepada anak didiknya yang bertanding termasuk untuk team basket, tunjukan permainan yang baik dan sportif, menang dan kalah adalah rezeki.

“Jika anak-anak mampu menampilkan permainan  yang baik dan energik, Insyaallah kemenangan ada ditangan,” ujarnya.

Selamat bertanding putra-putra terbaik, junjung sportifitas, jadilah pemenang. Lanni.

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek