; charset=UTF-8" /> BPOM Tanjungpinang Gerebek Ruko Kosmetik Tanpa Ijin Edar - | ';

| | 458 kali dibaca

BPOM Tanjungpinang Gerebek Ruko Kosmetik Tanpa Ijin Edar

Tim Loka BPOM Tanjungpinang saat memggeledah ruko berisi kosmetik tanpa ijin edar.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim gabungan Loka POM Tanjungpinang menggeledah sebuah ruko di Jl Brigjen Katamso, Tanjungpinang pada Selasa (23/06).

Kepala BPOM Kota Tanjungpinang, Mardianto dikonfirmasi radarkepri.com melalui WA-nya pada Kamis (25/06) malam membenarkan ada penggerebekan disertai penyitaan terhadap rumah toko (ruko) tersebut.

Menurut Mardianto.”PPNS/petugas Loka POM bersama dengan Lintas Sektor (Satnarkoba, Satreskrim, Satpol PP, Disperindag dan Dinkes Tanjungpinang) melakukan kegiatan penindakan terhadap produk kosmetik tanpa izin edar di sebuah ruko di Jl. Gatot Subroto.”tulisnya.

Dilanjutkan Mardianto.”Kegiatan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang disampaikan kepada petugas Kantor Loka POM Kota Tanjungpinang bahwa beredar Kosmetik tanpa izin edar BPOM di wilayah Kota Tanjungpinang, yang kemudian ditindak lanjuti oleh petugas Loka POM di Kota Tanjungpinang. Dari hasil pemeriksaan ditemukan kosmetik tanpa izin edar.”terangnya.

Menjawab konfirmasi radarkepri.com terkait UU yang dapat dikenakan, Mardianto menuliskan.”Undang-undang No. 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan.”terangnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Jun 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek