'
| | 3.506 kali dibaca

BP2KKA Tolak Tjelak Jadi Plt Bupati Anambas

Fadhil Hasan SH.

Fadhil Hasan SH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Penolakan elemen masyarakat terhadap Raja Tjelak Nur Jalal menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) semakin membesar. Kali ini muncuk dari Badan Perjuangan Penyelaras Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA).

Penegasan ini disampaikan Humas BP2KKA, Fadhil Hasan SH melalui pesan singkat, Senin (13/07). Berikut pernyataan yang diterima radarkepri.com.”Pernyataan sikap BP2KKA (Badan Perjuangan Penyelaras Kabupaten Kepulauan Anambas) menolak dengan tegas Sekda KKA Raja Tjelak Nur Djalal apabila ditunjuk sebagai Plt Bupati KKA.”tulis Fadhil Hasan.

Adapun asalan BP2KKA menolak Raja Tjelak Nur Djalal.”Karena sudah dianggap gagal membwa KKA kearah yang lebih baik. Bagaimanapun Sekda satu paket dengan Bupati KKA Tengku Mukhtarudin yang membuat Anambas hampir bangkrut, pengangguran meningkat tajam mencapai 40% dari populasi penduduk produktif KKA. Korupsi merajalela dari tingkat bawah, mulai dari PTT sampai dengan pejabat eselon II, narkoba marak dikalangan PNS. Pelacuran/PSK luar biasa tumbuh pesat di hotel-hotel dan rumha-rumah kost, baik yang terang-terangan dan terselubung.”tulis Fadhil Hasan SH.

Ditambahkan.”Proyek-proyek vital menyangkut kepentingan masyarakat mangkrak alias macet tidak siap, air bersih masih sulit, BBM subsidi sering langka. Lebih gampang cari narkoba dari pada cari BBM, transportasi masih sulit, sarana umum seperti GOR tidak terlaksana, jalan-jalan umum tidak siap. Semua ini tidak lepas dari peranan Sekda sebagai tangan kanan, pembantu utama bupati di Pemerintahan Daerah. sekian siaran ers BP2KKA pusat. Tertanda Ketua Umum Prof.DR. Mohammad Zen.”demikian SMS Fadil Hasan tersebut.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Raja Tjelak Nur Djalal guna konfirmasi dan klarfikasi terkait penolakan tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Jul 2015. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

6 Comments for “BP2KKA Tolak Tjelak Jadi Plt Bupati Anambas”

  1. save anambas

    saya pikir dan yakin masyarakat anambas setuju, lebih baik raja tikus yang jadi pjs.bupati daripada tiruannya, biar lebih gampang dibedakan.

  2. Sebagai salah satu dewan penasehat BP2KKA saya tidak pernah tahu adanya koordinasi untuk penolakkan Raja Tjelak Nur Djalal, jadi jelas ini tidak benar…..siapapun yang ditunjuk oleh Bapak Gubernur itulah Pj Bupati untuk Kabupaten Kepulauan Anambas……jangan mengatasnamakan BP2KKA jika belum ada Koordinasi bersama……….Terima kasih atas perhatiannya………..salam dekek.

  3. Kenapa Org yang mengatakan dan memvonis bahwa si A Tak Becus, B Tak betul tak Berani Tampil Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Kep Anambas??.. Jangan Hanya Bisa Berkoar Koar di Luar Sana saja, Katanya putra anambas ? Ayo plg ke anambas dan Buktikan kalau memang Dirinya Layak,, Layak Jadi Pemimpin Atau Layak Untuk tidak Bicara besar, sebab kami msyarakat tidak Butuh Teori kemudian lari, Tapi kami butuh Bukti dari jati diri yg betul2 bs mengayomi, Memeneg,Membawa anambas Lebih Baik Kedepan Dengan Program yg sesuai di ingini masy dan daerah,, Bukan Orang yang hanya bs mengatakan itu salah, Ini Tak Betul tp Bisa Menunjukkan yg benar itu spt apa, Cuma bicara saja.. Biasanya Org spt ini lbh tdk baik dan hanya bs bcr di luar kapasitasnya saja,, Anambas Sdh jadi Dan Bukan karna kehendak dan perjuangan Bp2kka saja karna didlmnya banyak elemen masy yang Membuat anambas ini lahir, Bp2kka hanya penyelaras Dan perjuangan itu semua sdh usai Tak perlu membusungkan Dada mayatakan Bahwa anda pejuang hingga anambas Menjadi Kapaten. Apa bisa anda anda saja berbuat tanpa persetujuan Dari Mendagri?? Dengan Study Keamanan. kelayakan,PAD,dan lainnya?? .. Jadi tak perlu banyak bicara ini dan itu sementara masy juga tau mana yg patut dan mana yang Catut..Karna KABUPATEN KEP.ANAMBAS Tanah Kelahiran Kami, Jangan Di Karang karang cerita carut marut kalau hanya sekedar mencari ganjalan perut dengan mulut, Kami di sini tenang, Aman,Yg resah hanya org2 yg penuh Ambisi Tapi Tak Punya Visi dan Misi, Melainkan misi untuk Mendapatkan yang di ingini dan memperkaya diri sendiri meski demikian Kami di zolimi Kami tetap menjalankan aktifitas kami spt biasanya sesuai to poksi msg msg dan malah bs menafkahi keluarga kami dan menyekolahkan anak anak kami ke perguruan tinggi Dengan Rasa Syukur, Akal, Tenaga Serta keringat kami Atas izin Yang Maha Memberi…Kami bukanlah tipe org yg mudah terpropokasi oleh org org yang bs unjuk gigi dan bcr tak ada satu pun Bukti yang bs di jadikan Bukti/ Kami Contohi yg di tinggalkan di kampung Kami,, Yang ada Lari Dari kampung Karna tak ada yg lagi yg dapat di bawa lari dr sini karna Sdh diketahui yg ada cuma bs unjuk gigi itupun msh untung GUSI sudi untuk Gigi tumbuhi…Pepatah mengatakan Coba tatap ke atas sana, Langit yg di atas sana saja tak mengatakan di lbh tinggi, Mau Bukti? Ludahi lah langit Maka muka sendiri yg di basahi ludah sendiri..

  4. Cuma bisa ngomong Doang…. Anambas Tak spt yg di sebut sebut hingga separah dan seburuk itu,, BBm Sdh Normal lagi pula mslh BBm mslh Nasional.. Apalagi di bilang Lbh Gampang Cari Narkoba dari BBM subsidi Bohoong bsr,, Barani tak tanyakan Ke Prusda? Siapa yg membuat masy susah mendapatkan BBM spt yg di sebut?? La iyalah kemudian Siapa yang Membawa Lari Uang Utk Bbm Subsidi tsb??..Kok itu tak Di Bicarakan di Media?? Pelakunya org org yang Mengaku Putra daerah padahal lahirnya blm tentu di anambas kalau numpang Dibesarkan, Sekolah di anambas iyaa… siapa org Anambas yg membawa hasil dr anambas?? apa Org Anambas?? Putra Daerah?? Mestinya malu sama kami org anambas meski dicuri dan di bawa lari serta sibuk minta mutasi setelah Dapat / jadi PEGAWAI NEGERI Kami Tetap org Anambas yg Masih punya didikan serta Etika Dalam berkomunikasi tdk hanya bisa menyalahi tanpa bs membuktikan Bagaimana mestinya Menunjukan agar kesalahan atau bagaimana yg tdk baik tak terjadi. Katanya Mencegah lbh Baik dr pada mengobati,, Apa sdh Hilang Kata kata Wak Lanca Man Lanca.. Atau karna org Lanca Wak Senggot??

  5. Mati fadil kene kroyok hehehe

  6. soqoh fadhil ojok yang jadi Plt.Bupati KKA.. dari pade die jadi tokang buol, bio die tau keje

Komentar Anda

Radar Kepri Indek