; charset=UTF-8" /> Almarhum Zulkifli Dikenal Sopan Dan Berbaur - | ';

| | 130 kali dibaca

Almarhum Zulkifli Dikenal Sopan Dan Berbaur

Inilah tempat tinggal almarhum Zulkifli.

Tanjungpinang, Radar Kepri – Keseharian almarhum Zulkifli di Sekeliling Kediamannya di Jalan Kijang Lama gang Anjasmara 2 dikenal ramah dan bergaul.

Hal diatas terungkap saat media iniĀ  langsung turun kelapangan Jumat siang (11/2) berjumpa langsung pemilik kos tempat almarhum dan keluarganya tinggal.

Pemilik kos yang sering disapa Bu Dewi ini mengatakan ” Almarhum sudah sangat lama sewa di sini sudah 7 tahun, Almarhum dengan tetangga sangat berbaur sering menyapa dan sangat sopan anaknya dan saya sudah menganggap almarhum ini seperti anak saya bukan orang lain lagi mbak “. Ucapnya sambil menahan air mata.

Almarhum mempunyai 2 anak perempuan yang masih kecil, saat dapat kabar dari keluarga istri almarhum yang di Kelong kalau almarhum kecelakaan. Setelah mendapat kabar dari keluarga istri almarhum yang dikelong. Istri almarhum mencoba menghubungi nomor handphone almarhum diangkat oleh orang lain dan orang tersebut menjelaskan bahwa almarhum sudah dibawa ke RSUP RAT karena kecelakaan. Istrinya pun langsung bergegas menuju ke RSUP.

Berapa menit kemudian.”Saya menghubungi istri almarhum untuk menanyakan bagaimana kabar Zul dan istrinya mengatakan Zul sudah tidak ada. Saya kaget mbak tidak percaya kalau almarhum sudah tidak ada.”ucapnya.

Karena almarhum.”Disini tidak ada keluarga lagi, orangtuanya pun sudah meninggal. Keluarga dari almarhum ada itupun dikampung tinggal adek kandungnya dan tantenya saja.”Ucapnya

Harapannya, kepada yang terlibat dalam kasus Laka lantas ini.”Kalau emang dia ditabrak atau kelindas semoga masih ada hati nurani dan beritikad baik lah dan kalaupun dia jatuh sendiri mungkin keluarganya istrinya pun bisa ikhlas.”terangnya.

Namanya.”Kita manusia tidak ada yang mau musibah itu terjadi mbak, yang penting rasa kemanusiaan itu ada lah mbak.”tuturnya sambil menangis (Mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Feb 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek