' '
| | 1.422 kali dibaca

15 Pegawai Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang Naik Pangkat

*Berkat Prestasi Luar Biasa Temukan Kotak Hitam Pesawat Air Asia QZ 8501

Sekretaris Ditjen Hubla Kementrian Perhubungan Republik Indonesia Boedhi Setiadji, SH, MM.

Sekretaris Ditjen Hubla Kementrian Perhubungan Republik Indonesia Boedhi Setiadji, SH, MM.

Bintan, Radar Kepri-Sebanyak 15 pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan Laut (Hubla) Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat prestasi luar biasa dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ignasius Johan, Penghargaan kenaikan pangkat prestasi luar biasa tersebut diserahkan oleh Sekretaris Ditjen Hubla Kementrian Perhubungan Republik Indonesia Boedhi Setiadji, SH, MM di halaman kantor Distrik Navigasi Kelas I di Jalan Sei Lawang, Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (22/10). Kenaikan pangkat prestasi luar biasa tersebut diperoleh berkat keberhasilan kru Kapal Negara (KN) Jadayat Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang yang menemukan black book (kotak hitam) pesawat Air Asia QZ 8501 yang jatuh pada tanggal 28 Desember 2014 silam di koordinat 03.37.21 S atau 109.42.42 E dengan kedalaman sekitar 30-32 meter di perairan Selat Karimata Boedhi Setiadji, SH, MM menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan inisiatif dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ignasius Johan, guna memberikan motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang, Provinsi Kepri untuk membuat prestasi luar biasa lainya.”Sebagaimana kita ketahui musibah jatuhnya Pesawat Air Asia QZ8501 semua komponen terlibat dalam pencarian, salah satunya kapal Navigasi Tanjungpinang KN Jadayat. Prestasi ini cukup sepektakuler yakni menemukan Black Booknya. Karena itu sangat penting untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Seharusnya ada 18 orang yang dapat SK, tapi hari ini 15 orang dulu. Penemuan ini adalah pertama dan tercepat khusus dalam penemuan black book.”beber Boedhi kepada wartawan.

Acara penyerahan SK kenaikan pangkat prestasi luar biasa dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ignasius Johan itu dihadiri perwakilan dari Kementrian Kemenpan RB.

Adapun 15 pegawai yang memperoleh penghargaan adalah Laurens De Fretes (Nakhoda KN Jadayat), Ridwan (KKM), Topan AS (Mualim I), Sugeng Riono (Masinis I), M. Rumzi (Mualim II), Nono Sutiono (Masinis II) Rudi Suryadi (Marconis), Eko Joko M (Masinis III) Suwardi (Mandor Mesin), Suyanto, Serang Warisman (Teknisi SBNP), Iswan Ady, Kerani Azan (Juru Minyak), Yudi Mulyadi (Juru Mudi) dan Ari Suwarno (Juru Minyak). (wok)

Ditulis Oleh Pada Kam 22 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek