' '
| | 1.701 kali dibaca

Tim Tipikor Polres Natuna Turun ke Anambas

AKBP Amazona, Kapolres Natuna

AKBP Amazona Palemonia SH S IK , Kapolres Natuna

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seolah tidak mau kalah dengan gebrakan tim Satuan Tugas Khusus (Satgasus) bentukan Kejati Kepri. Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Natuna dikabarkan juga turun ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) guna mengumpulkan bahan dan keterangan (pulbaket), Kamis (22/04) lalu.

Informasi yang diterima radarkepri.com melalui sebuah pesan singkat, Kamis (22/04) menyebutkan, tim Tipikor Polres Natuna turun untuk mengumpulkan bahan dan keterangan terkait dugaan korupsi dalam proyek pengadaan 4 unit bus.”Ada beberapa orang yang telah dimintai keterangan oleh penyidik Tipikor Polres Natuna dalam proyek pengadaan 4 unit bus sekolah itu.”tulis sumber.

Dilanjutkan sumber.”Saat ini, kabag umum, Alpian dan kabag keuangan Ipan diperiksa oleh tim Tipikor Polres Natuna terkait pembelian bis sekolah sebanyak 4 unit yang diduga mark-up dan bis bekas, padahal anggarannya untuk bis baru.”tulis sumber.

Ditambahkan sumber.”Diduga bi situ seken (bekas, red) dari Singapura, tapi dianggarkan untuk yang baru. Kabag Umum-nya waktu itu Zulfahmi yang saat ini menjabat Kadispenda Anambas.”tulis sumber, Sabtu (25/04).

Kapolres Natuna, AKBP Amazona Palemonia SH S Ik dikonfirmasi radarkepri.com pada Sabtu (25/04) ke ponselnya, terkait informasi tersebut diatas belum menjawab. Begitu juga dengan Kabag Keuangan Pemkab Anambas, Ipan yang dikonnfirmasi radarkepri.com pada Minggu (26/04), juga belum belum memberikan jawaban.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 26 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Tim Tipikor Polres Natuna Turun ke Anambas”

  1. LSM LIDIK KEPRI

    Kalau memang salah tegakan kebenaran, jika tidak jangan dicari cari pak, sebab akan ada balasannya

Komentar Anda

Radar Kepri Indek