' '
| | 1.047 kali dibaca

Tiga Pasang Remaja Kembali Terjaring Razia

Satu dari 3 pasang remaja yang terjaring razia gabungan Satpol PP, TNI-AD dan Polresta Tanjungpinang sedang digiring ke mobil.

Satu dari 3 pasang remaja yang terjaring razia gabungan Satpol PP, TNI-AD dan Polresta Tanjungpinang sedang digiring ke mobil petugas, Kamis 12 September 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seperti biasanya, TNI-AD, Polisi bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) kesejumlah lokasi dalam kota yang dianggap rawan. Hasilnya, tiga pasang muda mudi dan satu preman terjaring dalam razia tersebut. Ke-7 orang yang terjaring itu di gelandang ke kantor Satpol PP, Jl H Agus Salim Tepi Laut untuk di data, Kamis (12/09) pukul 23 00 Wib.

Dalam razia kali ini, petugas menyisir di 3 lokasi, yaitu Rimba Jaya, Lapangan Pamedan serta Jalan baru arah Dompak depan Ramayana. Ke-3 pasangan tersebut di tangkap ditempat yang berbeda, Cr (26) bersama pasanganya An (22) dan Dd dengan Ip. Terjaring di lokasi Rimba Jaya sedang bermesraan diatas sepeda motor mereka.

Para remaja yang terjaring razia pekat.

Inilah para remaja yang terjaring razia penyakit masyarakat oleh tim gabungan Satpol PP, TNI-AD dan Polresta Tanjungpinang, Kamis 12 September 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Sementara pasangan Nn dengan Nw warga Jl Wiratno terjaring razia di jalan baru arah Dompak yang berada di depan Ramayana. Sedangkan Lm yang diduga preman ditangkap sedang nongkrong di Jl Wiratno.

Pantauan Radar Kepri dilapangan ke 3 pasangan tersebut, dan satu orang yang didiga preman tanpa indentitas itu. Di periksa dan didata, setelah itu mereka disuruh menanda tangani surat perjajian tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

Kemudian mereka diberi pembinaan dan pengarahan, selanjutnya semua pasangan di suruh pulang kerumah mereka masing-masing. Sekitar 3 jam petugas menggelar operasi tersebut, berjalan dengan lancar dan tidak ada perlawanan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Sep 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda