| | 1.269 kali dibaca

Tiap Gubernur ke Natuna, Bupati Dan Wabup Dinas Luar

Halal Bihalal Gubernur Kepri di Natuna tanpa Bupati dan Wakil Bupati.

 

Natuna, Radar Kepri-Ada masalah  apa Nurdin dengan Hamid Rizal ya ? Akhir -akhir ini setiap acara yang dihadiri Gubernur Nurdin Basirun di Natuna ini Bupati Hamid Rizal pasti tak ada.
Biasanya kalau di daerah lain pejabat Bupati sangat hormat ke Gubernur sebagai atasannya. Sibuk mempersiapkan penyambutan gubernur kalau datang, kalau di Natuna Ini jika perhatikan setiap kunjungan Gubernur tak pernah didampingi oleh Bupati Hamid Rizal.

Hal diatas diucapkan Adi, Warga Ranai pada media ini. Dilanjutkan Adi, seperti acara halal bi halal dan Festival Pulau Senua yang dihadiri Gubernur tak ada Bupati dan Wakil Bupati hanya diwakili Pak Sekda saja,tambahnya.

Padahal acara ini acara Pemda Natuna yang berlangsung selama 1 hari pada Minggu (16/06/2019), itu bukanlah acara kaleng-kaleng. Sehingga cara tersebut sedikit menjadi pertanyaan dikalangan masyarakat yang hadir.
Kedatangan Gubernurpun tidak disambut oleh Bupati dan wakil Bupati Natuna Hamid dan Ngesti Yuni Suprapti.

Bahkan beberapa cara sebelumnya Juga tidak nampak Bupati dan Wakil Bupati acara terus dibuka dan dihadiri oleh Sekda Wan. Siswandi. “Kemana Pak Bupati dan ibu Wakil Bupati ya sejak habis cara open house raya tak nampak lagi?
“Memang kalau kita perhatikan Pak Sekda Wan Siswandi inilah yang cocok untuk pemimpin Natuna kedepan menjadi Bupati.”Terang Reni, kepada Media ini di Pelabuhan Teluk Baruk Desa Sepempang Kecamatan Bunguran timur pulang’ dari pulau Senoa Minggu (16/06) sore ini.

“Sebaga masyarakat kami melihat aneh saja, mengundang Provinsi dan Pusat untuk datang tentu harus kita hargai, dalam Islam pun tamu harus dihormati.

“Saya terus terang sepertinya Gubernur kayak dilecehkan saja sama Pak Bupati Hamid Rizal. Kapan daerah kita ini mau maju kalau kepala daerahnya kayak gini.”Tambah Rini.

Berbagai tanggapan masyarakat terkait ketidak hadiran Bupati Hamid Rizal dan Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti di setiap acara yang dihadiri Gubernur Nurdin Basirun, hingga berita ini dimuat media ini belum berhasil menemui Bupati Hamid Rizal maupun Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti guna klarifikasi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Tiap Gubernur ke Natuna, Bupati Dan Wabup Dinas Luar”

  1. Hal yg lumrah, tak perlu di besar beaarkan.

  2. Memperlakukan gubernur saja seperti itu, apalagi memperlakukan kalangan yang dianggapnya lebih rendah status sosial darinya.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek