| | 122 kali dibaca

Guru TPQ : Terimakasih Pak Gubernur, Kami Menunggu Dari Pemkab

Natuna, Radar Kepri-Sebanyan 462 orang guru TPQ, MDA, Imam Mesjid/Surau, Hafiz/Hafizah uncapkan Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri (Gubernur) yang telah memperhatikan mereka dengan memberikan uang insentif sebesar Rp 500.000,- yang telah ditranfer langsung ke Rekening Bank BPD Riau.

“Tidak ada kata yang akan kami ucapkan selain berterimakasih. Kami harapkan pemberian Insentif ini dapat berlanjut untuk seterusnya.”Ucap Wan Zaki, Usai menerima Rekening Bank BPD yang diserahkan lansung oleh gubernur Kepri Nurdin Basirun di Pantai Kencana Ranai Natuna Sabtu,15 Juni 2019 semalam.

Beberapa guru TPQ melalui media ini Sabtu (15/06) di Pantai Kencana Ranai juga berharap pemerintah Kabupaten Natuna juga memperhatikan para guru TPQ, MDA, Para Iman serta Hafiz dan Hafizah seperti pemerintah Provinsi, walaupun dengan jumlah yang tidak seberapa, namun bagi kami itu sudah sangat berharga menadakan sebagai bukti adanya perhatian pemerintah kepada kami para guru TPQ, MDA, Imam dan Hafiz.

Sekali lagi kami juga mengharapkan proposal yang telah kami masukan ke Kesra Kabupaten Natuna dapat terealisasi dan tidak raib seperti proposal-proposal yang terdahulu.”Tutur R. Guru TPQ di Ranai.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek