| | 36 kali dibaca

Atasi Menjangkitnya DBD RT, RW dan Warga Air Batu Lakukan Goro

Natuna, Radar Kepri-Kuatir jangkitan penyakit demam berdarah (DBD) Ketua RT.O2 dan Ketua RW. 07 Air Batu Kelurahan Bandarsyah Minggu (16/06) pagi tadi mengajak warganya bersama-sama melakukan gontoroyong di lingkungan RT.02/RW.07 Air Batu.

Gontoroyong pagi itu terlihat sangat antusias, warga laki dan Perempuan mulai dari muda sampai yang tua usia 62 tahunpun berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan RT 02 Air Batu tersebut.
Sasaran pertama rumah kosong dipinggir jalan milik Wahyu Nugroho mantan Kadis Perikanan (KKP) Kabupaten Natuna di Samping Surau Babussalam Air Batu serta kawasan rumah kosong tak ada penghuni lainnya.

Ketua RT.02 Air Batu Herman, kepada media Minggu (16/06) dilokasi Goro menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua warga yang telah berpartisipasi dalam Goro membersihkan lingkungan ini.
“Muda-mudahan dengan dibersihkannya lingkungan ini kita semua terhindar dari jangkitan demam berdarah.”Terang Herman.

Herman juga berharap kepada seluruh warga RT.02 Air Batu yang belum berkesempatan hadir untuk Goro bersama agar dapat membersihkan lingkungannya masing-masing.

“Saya harapkan warga RT.02 ini setidak-tidaknya dapat membersihkan perkaranganya sendiri. Sesuai perintah Camat Bungtim, H Wan Suhardi kemaren.”Terang Herman.

Hadir Goro pagi itu selain Ketua RT.02 Herman dan Ketua RW.07 Air Batu Abdul Rajab, serta warga Air Batu, juga hadir mewakili Kelurahan Bandarsyah Wan Effendi, Kasi Trantib. (Red)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek