| | 76 kali dibaca

Begini Kondisi Pelabuhan Tambatan Perahu Pian Pering Yang Menunggu di Bangun

Beginalah kondisi pelabuhan tambatan perahu Pian Pering di Bandarsyah.

Natuna,Radar Kepri- Inilah Pelabuhan Tambatan Perahu Pian Pering Kelurahan Bandarsyah Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepri yang sedang menunggu gubernur Kepri Nurdin Basirun untuk membangunnya.

Pelabuhan tambatan perahu sepanjangan kurang lebih 40 meter itu dinjnjikan Gubernur Nurdin akan segera dibangun. bahkan beberapa tahun lalu itu Gubernur Nurdin Basirun turun langsung mensyurfe kelokasi Pelabuhan Tambatan Perahu Pian Pering.

Sehubungan sudah kurang lebih hampir dua tahun pelabuhan itu tidak kunjung dibangun, masyarakat nelayan setempat sudah mulai tidak percaya lagi dengan janji-janji Gubernur Nurdin.

Namun, keraguan kembali mendapatkan angin segar, konon mendekati tahun 2020 ini Gubernur Nurdin dan Sekda Kepri kembali menyampaikan bahwa Pelabuhan Tambatan Perahu Pian Pering akan segera pada tahun 2019 ini. Hal itu disampaikan Pemprov Kepri saat acara Halal Bihalal bersama masyarakat dan Pemda Nantuna Sabtu, (15/06) di Pantai Kencana Ranai kemaren.

dan hal tersebut membuat masyarakat nelayan tradisional pian pering senang.
“Alhamdulillah kalau memang benar pemerintah provinsi akan membangun pelabuhan tambatan perahu Pian pering pada tahun ini, berarti Pak gubernur tidak bohong.”Ucapan salah seorang nelayan di Pian pering yang minta namanya tidak ditulis itu.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek