; charset=UTF-8" /> Terpilih Jadi Ketua Cabang PBVSI Lingga, Junaidi Akan Benahi Struktur Organisasi - | ';
'
'
| | 90 kali dibaca

Terpilih Jadi Ketua Cabang PBVSI Lingga, Junaidi Akan Benahi Struktur Organisasi

Junaidi Adjam, Ketua PBVSI Kabupaten Lingga periode 2021-2025.

Lingga, Radar Kepri-Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam, terpilih menjadi Ketua Cabang Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lingga priode tahun 2021-2025.

Terpilihnya Junaidi Adjam Sebagai Ketua cabang PBVSI Lingga, melalui Musyawarah Cabang (Muscab) PBVSI Lingga yang diadakan di Kantor Korwil Kecamatan Singkep, pada Jum’at (26/3), dan dihadiri oleh berbagai elemen baik itu dari Camat Singkep, Kepala Disdik pora, Ketua Koni Kab.Lingga, Kapolsek Singkep serta pengurus pecinta Bola Volly dari masing-masing Kecamatan.

Diwaktu terpisah Ketua cabang PBVSI Kab.Lingga, Junaidi Adjam mengatakan.”Sejauh ini kita akan benahi struktur organisasi dulu, sebagai langkah resturisasi. Sekarang belum tertata dengan baik karena keterbatasan seperti financial dan juga dalam segi skill di bidang volly.”paparnya.

Menurutnya”Insya Allah dengan pembenahan organisasi, selanjutnya kita akan mendata Tim-tim Volly dari berbagai Wilayah Kecamatan,”ujar Junaidi Adjam kepada Radar Kepri, Sabtu (27/3).

Ditambah Junaidi, sejauh ini untuk mencapai prestasi tak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh dan sarana-prasarana yang memadai.

“Maka dari itu kita berharap dukungan, arahan untuk kedepannya di bawah naungan KONI kita dapat menghasilkan yang terbaik,”ujarnya.

Lebih singkat. Ia berharap, bila para pengurus telah terbentuk nanti agar benar-benar dapat kerja dengan baik jangan sampai mengecewakan kita semua.”Karena organisasi PBVSI ini bukan hal yang baru, Kabupaten Lingga ini telah menoreh prestasi hasil yang baik, baik itu ditingkat Provinsi Kepri,”pungkas Junaidi Adjam. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek