| | 16.265 kali dibaca

Senin, Bupati Bintan Diperiksa Jaksa

Ali Rahim Hasibuan SH, Kasi Penkum Kejati Kepri.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah pengusaha tambang bauksit terlihat mondar-mandir ke kantor Kejati Kepri, Rabu (10/07) dan Kamis (11/07).

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, sejumlah pengusah tambang itu sedang diperiksa dalam kasus dugaan tambang bauksit ilegal.”Iya, kami diminta datang untuk menyerahkan sejumlah dokumen.”sebut seorang pengusaha tambang berinisial Bd pada media ini.

Senin (15/07), beredar kabar, giliran Bupati Bintan dan anggota DPRD Bintan yang akan dipanggil dan dimintai keterangan.

Ali Rahim Hasibuan SH, Kasi Penkum Kejati Kepri dikonfirmasi radarkepri.com menuliskan.”Maaf saya tidak tau, saya¬†lagi di luar kota.”tulisnya via WA.

Jawaban serupa disampaikan Kasi Penkum sehari sebelumnya, saat media ini menanyakan tentang ketidakhadiran Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal dan Maryamah pada pemeriksaan lanjutan.”Maaf saya belum dapat konfirmasi untuk itu.”tulisnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Jul 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

3 Comments for “Senin, Bupati Bintan Diperiksa Jaksa”

  1. Waduh………. nampaknya kepri indikasinya kena tsunami korupsi, waspadalah hai para pejabat &pengusaha. Musim sudah berganti.

  2. Suparno3hadidaya

    Lanjutkan

  3. Saya masih pesimis dengan penegakan hukum disini tapi demikian kita lihat saja apakah kolusi kekuasaan atau uang yang bicara nantinya.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek