| | 255 kali dibaca

Gedung Daerah di Geledah

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sehari setelah Gubernur Kepri, Nurdin Basirun ditetapkan tersangka suap dan di tahan di Rutan KPK. Hari ini, Jumat (12/07) tim anti rasuah pimpinan Agus Raharjo menggeledah tiga tempat sekaligus.

Penggeledahan dalam rangka mengumpulkan data ini digelar di ruang kerja Nurdin Basirun, ruang kepala dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri di Dompak. Satu tempat lagi, rumah dinas Gubernur Kepri di tepi laut. Rumah dinas ini oleh masyarakat Kepri familiar dengan nama Gedung Daerah.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, penggeledahan di gedung daerah berlangsung sejak pukul 10 30 Wib sampai berita ini diunggah.

Saat inj tim KPK dengan pengawalan Polres Tanjungpinang masih melakukan penggeledahan di gedung daerah dan ruang Kabid Perikanan Provinsi Kepri di Dompak.

Empat unit mobil terlihat dibagian depan ruangan sebelah gedung daerah.”Itu mobil yang membawa tim penggeledah KPK.”sebut seorang pewarta yang telah standbye sejak pagi di gedung daerah itu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Jul 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek