| | 5.649 kali dibaca

Di Bungker Gedung Daerah, KPK Temukan Uang Miliaran Rupiah

Salah seorang tim penggeledah KPK di gedung daerah.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Hari ini, Jumat (12/07) hingga pukul 19 50 Wib, tim penyidik KPK masih menggelar penggeledahan di rumah dinas mantan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

Sedangkan tim lain  yang melakukan penggeledahan di kantor Gubernur Kepri, kantor DKP terlihat merapat ke gedung Daerah, nama rumah dinas Gubernur Kepri.

Info yang dihimpun media ini, dirumah dinas yang terdapat bunker ini, Tim KPK dikabarkan menemukan uang dalam jumlah besar. Disinyalir, temuan inilah membuat semua tim penggeledah merapat ke gedung daerah.

Humas KPK, Febri Diansya dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya temuan uang dalam jumlah besar itu. Febri menyebutkan, uang itu ada dalam 13 tas dan beberapa kardus, saat ini tim sedang menghitung jumlah uang yang diduga jumlahnya miliaran rupiah.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Jul 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek