; charset=UTF-8" /> Polsek Bukit Bestari Doa Bersama Dengan Anak Yatim Piatu - | ';

| | 49 kali dibaca

Polsek Bukit Bestari Doa Bersama Dengan Anak Yatim Piatu

Tanjungpinang, Radar Kepri- Bertepatan Pada hari jum’at tanggal 20 Maret 2020 pukul 09.00 Wib, dan bertempat di Musholla Polsek Bukit Bestari Jl. MT Haryono Kota Tanjungpinang, telah berlangsung acara Kegiatan Doa Bersama Polsek Bukit Bestari dengan Anak Yatim Piatu.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini yaitu, Kapolsek Bukit Bestari AKP EFENDRI ALI, S. IP. MH, Pju dan Anggota Polsek Bukit Bestari, Bhayangkari Polsek Bukit Bestari, Ustad Fauzi, dan Pendamping dan anak yatim piatu Hidayatullah, dan dengan dihadiri kurang lebih dari 30 orang dengan kegiatan yang dilakukan yaitu dengan pelaksanaan Yasinanan dan do’a bersama.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Doa bersama ini adalah Untuk Mempererat tali silaturahmi di antara personel polsek bukit bestari dengan anak yatim piatu Hidayatullah. Selain itu juga dilaksanakan dia bersama agar terhindar dari Covid-19 dan agar kota tanjungpinang khususnya di wilayah bukit bestari aman dan terkendali.

Hingga Pukul 10.20 Wib Kegiatan Selesai, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (waty)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek