; charset=UTF-8" /> Polpos Pancur Amankan Gereja - | ';
'
'
| | 104 kali dibaca

Polpos Pancur Amankan Gereja

Lingga, Radar Kepri-Sebagai pelayanan terhadap masyarakat demi memberikan jaminan rasa aman dan nyaman, Polsek Daik Polres Lingga hadir melakukan pengamanan saat umat Kristiani melaksanakan ibadah rutin dalam rangkaian peringatan wafatnya Isa Almasih, di Gereja GPDI Pancur, Jum’at (2/4).

Sebagaimana diketahui, Kehadiran personil Polri Kapospos Pancur Brigadir Hairi bersama Bamin Pospancur Bripda Zamriludi yang merupakan Aparat Kemanan kecamatan Lingga Utara, sudah rutin setiap ada kegiatan di Geraja untuk melakukan pengamanan serta menghimbau dan mengingatkan jema’ah di GPDI Pancur yang beralamat di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan menggunakan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), sebagai langkah pencegahan Covid-19 karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kapolsek Daik Lingga IPTU IDRIS S.H.,Sy.M.H, melalui Kapospol Pancur Brigadir Hairi menyampaikan, pengamanan dan himbauan Protokol Kesehatan ini, tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah.

“Karena, Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai Pengayom, Pelayan dan Pelindung Masyarakat,”ujar Brigadir Hairi.

Disamping itu, Brigadir Hairi beserta Bamin Pos Pancur dan Satpol PP tidak cukup melakukan pengamanan saja. Namun, mereka juga memberi himbauan Protokol Kesehatan di Gereja GPDI Pancur.

Disampaikan Brigadir Hairi, Kegiatan pengamanan dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M. “Itu, sesuai anjuran dari Pemerintah dan ini, dilaksanakan rutin oleh Polsek Daik lingga setiap ada kegiatan kebaktian rutin hingga kegiatan selesai,”ungkap Brigadir Hairi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Apr 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek