' '
| | 1.714 kali dibaca

Polisi Tangkap Honorer Sekwan Anambas

AKP Abdur Rahman, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang.

AKP Abdur Rahman, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang membekuk Feri, oknum honorer dilingkungan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (13/12) sekitar pukul 18 50 Wib. Bersama Feri, polisi mengamankan 0,4 gram SS dan daun ganja kering siap pakai seberat 2,5 gram.

Pantauan media ini. sejak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdur Rahman S Ik menjabat, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Tanjungpinang semakin gencar memerangi Narkotika. Buktinya, dalam tempo dua hari terakhir ini, jajaran Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang berhasil menangkap 4 orang tersangka serta Barang Bukti (BB) narkoba jenis Sabu-sabu (SS) dan ganja di dua lokasi dalam kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Dwita Kumu S Ik melalui, Kasat Narkoba Polras Tanjungpinang, AKP Abdur Rahman S Ik dikonfirmasi radarkepri.com melalui ponselnya, terkait dengan penangkapan pelaku narkoba tersebut, Ju’mat (13/02) membenarkan penangkapan dalam dua hari terakhir ini.”Benar kita sudah menangkap 4 orang pelaku di dua lokasi.”katanya.

Penangkapan pertama, masih kata AKP Abdur Rahman S Ik”Kta menangkap tersangka Ulva dan Dwi di kamar nomor 108, Wisma Pesona, Jl DI Penjaitan, Batu 8 Tanjungpinang, Kamis (12/02) malam.Dari pengengambang dua tersangka ini, kita juga berhasi membekuk 2 orang tersangka lagi di simbang Jl Engku Putri, bernama Polai dan Feri, Jum’at (13/02).”terang Abdur Rahman.

Dilanjutkan AKP Abdur Rahman.”Dari tersangka Feri, kita amankan Barang Bukti (BB) berupa SS seberat 0,4 gram serta daun ganja kering seberat 2,5 gam, barang haram tersebut di peroleh oleh Dwi dan Ulva dari tangan, Feri dan Polai. Ke empat tersangka, dari tes urin semuanya positif.”ujar Kasat yang baru bertugas di Polres Tanjungpinang itu.

Seorang pejabat di Sekwan Anambas membenarkan Feri merupakan honorer di DPRD Anambas.”Iya bang, ada bang yang nama Feri”ujar pejabat di secretariat DPRD Anambas yang minta namanya tidak dipublikasikan melalui pesan singkat, Jumat (13/02).

Informasi yang dihimpun media ini, Feri diduga jaringan narkoba antar wilayah di Provinsi Kepri.”Dia (Feri,red) itu sering memasok narkoba ke Anambas, khusus untuk pejabat. Mudah-mudahan polisi bisa mengembangkan kasus ini dan menjerat pihak lain, termasuk pemakai yang selama ini membeli narkoba dari Feri.”harap seorang warga Anambas.

Warga Anambas itu juga menambahkan.”Posisi Feri yang seperti leason officer (penghubung) dan bertugas memberikan akomodasi pada anggota DPRD Anambas ketika di Tanjungpinang, diduga karena posisi strategis inilah yang membuat dia leluasa mengirim narkoba ke Anambas.”tutup sumber.(aliasar/red)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Polisi Tangkap Honorer Sekwan Anambas”

  1. Feri ketek sama pala dah di tangkap, indra jepang kapan lagi

Komentar Anda

Radar Kepri Indek