; charset=UTF-8" /> Pegawai Rutan Sinergi Adakan Pelatihan ESQ - | ';

| | 98 kali dibaca

Pegawai Rutan Sinergi Adakan Pelatihan ESQ

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pegawai Rutan Kelas I Tanjungpinang Bersinergi dengan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Gurindam untuk melaksanakan Kegiatan Pelatihan ESQ. Kegiatan yang mengusung tajuk “Pelatihan ESQ Meningkatkan Karakter, Kepribadian, Dan Integritas dengan mengusung Tema ‘ Back to Basic dengan memanusiakan manusia’.

Konsep Memanusiakan manusia berpegang kepada nilai-nilai keadilan, kesetaraan norma norma kemanusiaan dengan menambah ilmu pengetahuan personal/ menambah data base personal sebagai role model di Lingkungan Rutan Kelas I Tanjungpinang.

Istilah memanusiakan manusia merupakan upaya untuk membuat manusia menjadi berbudaya dan atau berakal budi. Sesama manusia harus saling menghargai, menghormati dan tidak mengadili dan Harapan nya kegiatan ini dapat meminimalisir sikap bullying di Rutan Kelas I Tanjungpinang.

Kata “Memanusiakan Manusia” sering ditujukan pada pelayanan pemerintah kepada rakyat melalui pelayanan publik. Padahal Memanusiakan Manusia menyentuh seluruh dimensi kehidupan manusia.

Manusia yang dianugerahkan kesempurnaan oleh Tuhan membuat manusia mempunyai banyak pilihan dalam hidupnya. Dalam pendidikan yang telah diperolehnya manusia diberi pilihan untuk membangun dan mengembangkan atau menghancurkan.

Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Eri Erawan menghimbau Kepada Pegawai Rutan agar Pegawai bisa mengikuti kegiatan dengan baik. “Karena ada banyak manfaat yang didapat dalam kegiatan tersebut. Terutama untuk memberikan pembinaan kepada Warga Binaan yang berada diRutan, karena saat menjalani masa hukuman di dalam Rutan, warga binaan jauh dari sanak famili. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempersiapkan mental para warga binaan saat kembali di masyarakat.

Harapan Kegiatan ESQ Ini untuk mensukseskan pembinaan hingga warga binaan kembali ke masyarakat dengan baik memang tidak henti dilakukan jajaran Rutan Kelas I Tanjungpinang. Eri Erawan terus melakukan terobosan terobosan baru dengan menggandeng pihak luar dalam memberikan pelatihan Kepada Pegawai Rutan dalam pembinaan kepada warga binaan.(red)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Agu 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek