; charset=UTF-8" /> Peduli Warga Terdampak Covid 19, Polres Bintan Bagikan Ratusan Paket Sembako - | ';

| | 61 kali dibaca

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Polres Bintan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Bintan, Radar Kepri- Ditengah mewabah virus dan pandemi covid-19 saat ini, Polres Bintan peduli masyarakat terdampak covid-19 dengan membagikan sembako kepada perwakilan Kelurahan / Desa di wilayah hukum Polsek Bintan Utara Rabu (15/04)2020 pukul 08.00 Wib.

Kapolres dan Kapolsek Bintan utara melaksanakan Pembagian sembako kepada perwakilan Kelurahan/Desa yang berada di Wilkum Polsek Bintan utara ynag sebelumnya diawali dengan apel kesiapan di Mako Polsek Bintan utara, dipimpin oleh Kapolsek Bintan utara Kompol Arbaridi Jumhur, S.H. dengan diikuti oleh, Danramil 03/Binut Mayor Arh TH. Prabowo, dan Camat Bintan Utara Bapak Firman Setiawan, S.Pi, Camat Seri kuala lobam Bapak Anton H. W, serta Camat Teluk sebong Sri Heny Utami S.Pd, M.Si., dan Lurah dan Kades yang berada di wilayah hukum Polsek Bintan utara, juga anggota Polsek Bintan utara, dan anggota Koramil 03/Binut.

Dengan pembagian sembako kepada perwakilan Kelurahan/Desa dilaksanakan di Gedung Nasional tanjung uban, Sembako yang dibagikan sebanyak 912 Paket sembako, masing-masing Paket berisikan Beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng 900 mL.
Adapun pembagian sembako berdasarkan wilayah Gugus Tugas 1 (Kec. Bintan utara, Kec. Seri kuala lobam, dan Kec. Teluk sebong) dalam Penanganan Virus Corona (Covid-19),adalah di Kecamatan Bintan utara sebanyak 254 paket sembako, dengan dibagikan pada Kel. Tanjung uban kota (58 paket), serta di Kel. Tanjung uban utara (30 paket) Kelurahan Tanjung uban selatan (50 paket), Kel. Tanjung uban timur (58 paket), dan di Desa Lancang kuning (58 paket),
Untuk di Kecamatan Seri kuala lobam sebanyak 282 paket, sembako, Kel. Teluk lobam (58 paket) ditujukan pada Kel. Tanjung permai (58 paket), dan di Desa Teluk sasah (50 paket), Desa Busung sejumlah 58 paket dan di Desa Kuala sempang sebanyak 58 paket sembako.

Untuk pembagian sembako di Kecamatan Teluk sebong sebanyak 376 paket sembako, ditujukan pada Kel. Kota baru (58 paket), Desa Sebong pereh (58 paket), Desa Sebong lagoi (58 paket), Desa Ekang anculai (58 paket), Desa Sri bintan (58 paket), serta di Desa Pengudang (43 paket), dan di Desa Berakit (50 paket).

Pembagian Sembako yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan beserta TNI dan Pemerintah di Kabupaten Bintan terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia, sehingga untuk mencari nafkah sudah terbatas, dengan bantuan tersebut masyarakat merasa terbantu, dan pembagian paket sembako di Wilkum Polres Bintan dilaksanakan sejak hari Sabtu (11/04) 2020 sampai dengan hari Selasa (14/04)2020 dengan jumlah 1.000 paket di tambah dengan hari ini Rabu (15/04) 2020 sebanyak 912 paket sembako sehingga total pembagian paket sembako di Wilkum Polres Bintan sebanyak 1.912 paket.(waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Apr 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek