| | 253 kali dibaca

Opick Pukau Warga Natuna

Opick, saat menyanyikan lagu religi di acara pekam expo Pariwisata Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Wah.. Wah..Itulah ucapan warga Kabupaten Natuna saat melihat ribuan penonton menyaksikan lagu lagu artis religi Opick malam penutupan pekan expo pariwisata natuna tahun 2017.

Dari pantauan media ini Selasa, (01/08) Opick mampu memukau sekitar 10 ribu penonton masyarakat natuna dengan lagu Tombo hati ciptaannya.

sehingga lapangan bola kaki sekolah menengah pertama (SMPN I) Bunguran Timur Kabupaten Natuna yang berukuran luas 3 hettar itu penuh sesak oleh penonton.

Pada malam penutupan pekan expo pariwisata natuna yang dimeriahkan oleh artis opick itu selain Bupati Hamid Rizal, dan Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, juga nampak Sekda Natuna, Ketua DPRD Yusri Pandi, serta beberapa anggota DPRD lainya. FKPD, OPD dilingan Pemda Natuna, serta ribuan masyarakat natuna lainya.

Bupati Hamid Rizal, dalam kata sambutanya sebelum menutup acara mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Kementerian pariwisata Republik Indonesia, Dinas Parawisata Propinsi Kepri, yang telah membantu baik secara moril maupun materil sehingga acara ini terlaksana dengan baik.”Ucap Hamid. Masih Hamid juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berkerja keras dalam menyukseskan acara pekan expo pariwisata natuna yang di sejalankan dengan hari jadi kota Ranai yang 146 tahun 2017 ini.

terutama saya ucapkan terimaksih kepada ketua panitia Kadisbudpar Natuna yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini dari awal sampai akhir pada malam ini.

Melalui kegiatan ini, Hamid berharap, ada peningkatan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Natuna.

“Wisata Natuna ini patut kita perjuangkan dan menjadi destinasi unggulan,” katanya.

Hamid juga berharap ada peningkatan kreativitas dalam pelaksanaan Pekan Expo Pariwisata ditahun-tahun berikutnya.

“Saya memiliki harapan besar kepada TP3N (Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Natuna, red), dan dapat memberikan perhatian terhadap perkembangan sanggar budaya,” ujarnya.

Sementara itu, Kadisparbud Natuna, Erson Gempa Afriandi, dalam laporannya mengatakan, bahwa seluruh rangkaian acara Pekan Expo Pariwisata 2017 telah selesai dilaksanakan, dan lancar tanpa ada kendala apapun.

Semoga kedepan pariwisata natuna dapat perkembang dengan baik sesuai keinginan kita bersama.

Acara yang berlangsung selama 3 (tiga) hari itu, Kadisbudpar Erson Gempa mengatakan,” Perlu saya sampaikan bahwa selama tiga hari stan bazar dibuka di acara pekan expo ini, perharinya uang yang beredar jual beli di Stan lebih dari Rp. 100 juta perhari.” Sampai Erson.

Pada acara tersebut pihak Dinas Pariwisata melibatkan berbagai etnis, suku yang ada di Natuna, dengan berbagai tampilan kesenian tradisional daerah masing masing. serta mengadakan berbagai perlombaan khas daerah. (herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Agu 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda