; charset=UTF-8" /> Nelayan Bintan Hilang Diperairan Pulau Cempedak - | ';

| | 63 kali dibaca

Nelayan Bintan Hilang Diperairan Pulau Cempedak

Tim Basarnas saat mencari nelayan yang hilang diperairan pulau Cempedak.

Bintan, Radar Kepri- Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjung Pinang Mu’min S.E.M.M melalui kepala seksi Operasi dan Siaga, Eko Suprianto Senin, ( 09/03) sekitar pukul 06.00 Wib, kembali melakukan oprerasi SAR gabungan bersama Basarnas Tanjungpinang, Polairud Polres Bintan, dan Masyarakat setempat mencari seorang nelayan berumur 57 tahun yang dinyatakan hilang saat pergi memancing di perairan pulau Cempedak pesisir pantai Kabupaten Bintan sekitar pukul 17.00 wib.

Pencarian warga Bintan ini berdasarkan laporan dari Amran, anggota DPRD Kabupaten Bintan.
Korban pergi memncing dengan menggunakan sampan miliknya dan berdasarkan keterangan saksi, sampan terlihat mengapung tanpa orang, dan diduga korban terjatuh dan hingga saat ini korban belum ditemukan.
Hal ini dibenarkan oleh Kasat Polairud Polres Bintan AKP Suardi yang berhasil Radar Kepri konfirmasi melalui phonselnya, ” Hingga saat ini Tim masih melakukan operasi pencarian dan masih belum ada laporan untuk penemuan korban, karena saya sedang ada kegiatan,” katanya menjelaskan.

Dengan menggunakan sarana Kapal RB 209 dan 10 unit kapal serta 1 (satu) set alat selam juga palkom,, Tim SAR bersama gabungan hinnga saat ini masih melakukan opresai pencarian si korban yang hingga saat ini belum ditemukan. ( Waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek