''
| | 1.722 kali dibaca

Mutasi Besar-Besaran di Pemko Tpi, H Maryati S Sos Diganti Ir H Almazuar Amal

Pejabat Pemko yang dilantik pada Jumat 1 Maret 2013

Pejabat Pemko yang dilantik pada Jumat 1 Maret 2013

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 29 orang pejabat dilingkungan PemkoTanjungpinang dimutasi. Beberapa orang Kadis bermasalah seperti, H Maryati S Sos raib alias dicopot dari jabatannya. Jabatan Kepala Dinas Tata Kota, Kebersihaan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang sekarang ini dipercayakan pada Ir. H. Almazuar Amal.

Kemudian nama Raja Khairani, S.Sos, MM yang dulunya menjabat Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, kini diamanahkan menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tanjungpinang.

Dan Drs. H. Hamalis yang dulu menjabat Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Pemerintahan, kini dipercaya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Tanjungpinang. Drs. Ahadi yang dulunya menjabat Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Pembangunan, kini menduduki posisi Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang.

Selanjunya. Drs. Dimyath, M.Si, sebelumnya menjabat Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau. Kini menjabat Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Tanjungpinang. Ahmad Yani, S.Sos, MM, M.Kes menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang. Sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang.

Nama Drs. Ali Hisyam yang dulunya menjabat Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Hukum dan Politik, kini menduduki Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kota Tanjungpinang. Jabatan Dr. H. Syafrial. MS, S.Sos, MM yang dulunya Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, kini menjabat Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Rustam, SKM, M.Si, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemberantasan Penyakit dan Penyehatan Lingkungan pada Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau. Saat ini dipercaya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang. Dan, Drs. HZ. Dadang. AG yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau, kini menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang.

Kemudian, Drs. Efiyar M. Amin yang dulunya menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang sekarang menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Tanjungpinang. Dan, H. Adnan, S.Sos menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang. Sebelumnya Adnan menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya,Sumardi, S.Sos, MM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang, kini menjabat Kepala Dinas Kelautan,Perikanan, Pertanian, Kehutanan dan Energi Kota Tanjungpinang.

Dan Drs. Wan Kamar, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Pasar Kota Tanjungpinang sekarang dipromosikan menjadi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kota Tanjungpinang.

Sedangkan, Ir. Robert Pasaribu, MM yang dulunya menjabat Kepala Bidang Perencanaan Infrastruktur dan lingkungan Hidup pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penanaman Modal Kota Tanjungpinang. Kini naik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Ir. H. Almazuar Amal dulunya menjabat Kepala Bidang Pelatihan Kelembagaan dan Sosial Budaya Masyarakat pada Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Riau. Kini menjabat Kepala Dinas Tata Kota, Kebersihaan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang.

Nama Drs. Muhammad Juramadi Esram, MT yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Tanjungpinang, kini dia menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang.

Kemudian nama Drs. Wan Samsi, MM yang dulunya menjabat Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, kini mendapat posisi sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang.

Pamri, S.Sos tetap menempati posisinya sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang. Namun Drs. Surjadi, MT yang dulunya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik, Perlindungan dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang. Sekarang dipromosikan menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang.

Nama Rosita, SE, MM, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Inspektorat Provinsi Kepulauan Riau, kini dipromosikan menjabat Inspektur Kota Tanjungpinang. Dan nama Yuswandi, SH, M.Si yang dulu menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungpinang. Kini menjabat Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang.

Kemudian Drs. Tengku Dahlan, MT yang dulu menjabat Staf pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang kini menjabat Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang. Dan, Drs. Ec.Herry Putra, MM yang dulunya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penanaman Modal Kota Tanjungpinang. Kini mengisis posisi Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Sedangkan Suyatno, AMP yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tanjungpinang sekarang menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Posisi Irianto, SH yang dulunya menjabat Kepala Dinas Kelautan,Perikanan, Pertanian, Kehutanan dan Energi Kota Tanjungpinang kini menjadi Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Hukum dan Politik. Dan Drs. Abdul Kadir Ibrahim, MT yang bergeser dari Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Kemasyarakatan dan SDM menjadi Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Pemerintahan.

Dan Drs. Pok Yong, M.Pd yang dulunya menjabat Inspektur Daerah Kota Tanjungpinang, kini menjabat Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Ekonomi dan Keuangan. Kemudian nama Drs. Mekhwanizar, MM yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Ekonomi dan Keuangan. Bergeser ke Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Pembangunan.

Dan yang terakhir, nama Said Parman yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, kini menjabat Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Mar 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek