| | 511 kali dibaca

Mendekati Idul Fitri Kajari Natuna Periksa Pejabat Pemda Natuna

Juli Isnur SH MH, Kajari Natuna.

 

Naruna,Radar Kepri-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna Juli Isnur SH.MH. mengakui belum berhasil membawa efek jera
menggunakan cara-cara pencegahan dan persuasif dalam penanganan kasus tindak pidana korupsi di Natuna.
Hal itu dikatakan Juli, karena masih adanya oknum pejabat Pemda Natuna yang berani menyalahgunakan jabatannya yang bertentangan dengan hukum. Sehingga membuat Kajari yang biasa membaca Al-Qur’an 1 JUZ dalam 1 hari itu merasa cara yang ia terapkan tidak/belum ada membawa pengaruh dengan penurunan kasus korupsi di Natuna.

Sehingga di masyarakat pun jadi berkembang rumor yang menuding pihak Kejari Natuna di bawah pimpinan Juli Isnur SH.MH, tidak tuntas dalam menangani perkara-perkara kurupsi di Natuna.

Namun rumor tersebut dibantah oleh Kajari Juli Isnur. kepada Wartawan saat konferensi pers Senin, (20/05) di ruangan kerja kantornya jalan Pramuka Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri.

“Hingga saat ini kasus dugaan tindak pidana korupsi yang ditangani oleh pihak kejaksaan semuanya terselesaikan dengan tuntas. Tak ada kasus korupsi yang telah kami tangani yang tidak terselesaikan, namun dalam penanganan dugaan kasus korupsi ini memang tidak mesti berakhir di pengadilan,” Ungkap Juli, usai melakukan periksaan terhadap Mariamah, salah seorang Pejabat Pemda Natuna dalam kasus dugaan KKN dana perjalanan dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Natuna, Senin (20/05) sore.

Mariamah saat diperiksa jaksa.

Ditambahkan Kajari.“Kayaknya para oknum ini tidak takut dengan  cara persuasif, oleh karena itu saya perintahkan kepada anggota saya untuk bergerak dan bertindak.”Terang Juli.

Juli juga mencontohkan kepada kasus Yohanes, Anggota DPRD Natuna.”Tdak berhenti penanganan kasusnya meski  kerugian negara telah dikembalikan,” Tegas Juli.

Kepada media sore itu, Juli juga berharap agar seluruh masyarakat Natuna memberi kepercayaan penuh kepada pihaknya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Mendekati Idul Fitri Kajari Natuna Periksa Pejabat Pemda Natuna”

Komentar Anda

Radar Kepri Indek