' '
| | 760 kali dibaca

Konfercab PDI-P Kepri Digelar di Kota Tanjungpinang

Sekjen DPD PDI-P Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH.

Sekjen DPD PDI-P Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Konfrensi Cabang (Konfercab) PDI-P se-Provinsi Kepri akan dilaksanakan di pada Minggu (08/03) di Tanjungpinang. Sedangkan Konfrensi Daerah (Konferda) dilaksanakan di Batam setelah konfercab selesai dilaksanakan.

Hal ini ditegaskan sekretaris DPD PDI-P Perjuangan Provinsi Kepri, H Lis Darmanasyah SH usai menjenguk Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd yang sakit dirumahnya.”Konfercab di Tanjungpinang, Konferda baru di Batam.”kata Lis sapaan akrab H Lis Darmansyah SH.

Mengenai peserta yang hadir, menurut Walikota Tanjungpinang ini.”Anggota yang ikut konfercab terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).”ujarnya.

Selanjut, masih kata Lis, konfercab dilaksanakan untuk pemilihan pengurus DPC PDI-P tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Kepri untuk masa bakti 2015-2020.

Hingga pukul 23 30 Wib, Lis dan istri Hjh Weni Pustoko Weni SH serta beberapa pengurus DPD PDI-Kepri terlihat masih di kantor DPD PDI-K Kepri.”Mau rapat persiapan konfercab dulu dengan panitia pelaksana.”tutup Lis.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek