' '
| | 247 kali dibaca

Keluarga Besar Lantamal IV Peringati Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama

Danlantamal IV foto bersama dengan anak-anak pondok Pesantren Al Khoir.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Keluarga besar Mako Lantamal IV Tanjungpinang melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an 1438 H/2017 M dan buka puasa bersama berlangsung di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Kamis (15/06/2017).

Dalam sambutanya Danlantamal IV Laksma TNI R. Eko Suyatno, SE, MM mengatakan, “Peringatan Nuzulul Qur’an ini diselenggarakan tidak lain adalah untuk meningkatkan tali silaturrahmi di kalangan umat Islam dan untuk mengenang kembali suatu peristiwa penting bagi peradaban umat manusia di dunia, yaitu turunnya kitab suci Al Qur’an sebagai tuntunan dan pedoman serta petunjuk agar dapat mencapai nilai-nilai kebaikan, kebenaran, maupun hal-hal lain yang erat kaitannya dengan upaya meningkatkan kualitas diri sebagai hamba Allah SWT,” ujar Danlantamal IV.

Acara buka puasa bersama dan peringatan Nuzulul Qur’an kali ini, mengambil tema ”Jadikan Hikmah Puasa Ramadhan, Nuzul Qur’an 1438 H/2017 M sebagai sarana peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan, Kepedulian serta Kebersamaan Prajurit TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan Prajurit yang Kuat, Hebat, Profesional dan dicintai Rakyat“.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV Laksma TNI R. Eko Suyatno didampingi Ny. Irmelda Z Eko memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Pondok pesantren Al Koir Tanjungpinang.

Sementara itu hikmah peringatan Nuzulul Quran dibawakan Al-Ustadz Drs. H. Radja Sofyan. (Dispen Lantamal IV/Wok)

Ditulis Oleh Pada Kam 15 Jun 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda