| | 1.077 kali dibaca

Kajati : Penjahat Jangan Sentuh Anggota Saya, Kami Akan Lawan

Kajati Kepri, Edi Birton SH MH saat konfrensi pers kasus dugaan percobaan pembunuhan pada anggotanya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ancaman pembunuhan tethadap jaksa Dicky Saputra SH yang bertugas di Kejari Bintan, Kepri mendapat perhatian serius dari Kajati Kepri, Edi Birton SH MH.

Jumat (15/03), Kajati Kepri menggelar konfrensi pers mengungkap rencana keji TSB alias Rian menghabisi nyawa Dicky. Rian yang merupakan residivis (mantan penjahat,red) ini membekali dirinya dengan sepucuk pistol jenis Bareta untuk melancarkan aksinya.

Menurut Kajati.”Penjahat jangan menyentuh anggota saya, akan kami lawan. Kalau menyentuh anggota berhadapan dengan hukum. Ini tugas negara. Hidup dan mati sudah ada yang atur.”tegasnya.

Ancaman teror pembunuhan terhadap korps Adhaksa ini, lanjut Kajati tidak menyurutkan semangat dan tekad anggotanya dalam melaksanakan tugas negara.”Kita akan meningkatkan kewaspadaan. Tamu yang datang akan dicek.”terangnya.

Kajati membenarkan, rencana pembunuhan terhadap anggotanya terkait kasus natkoba yang ditangani Kejari Bintan.”Siapa yang menyuruh, siapa yang terlibat dan berapa dibayar. Silahkan ditanyakan ke kawan kawan di Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang. Mudah-mudahan siang ini teman-teman di Polres¬† akan menggelar konfrensi pers menjelaskan hal-hal teknis yang ditanyakan itu.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Mar 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Kajati : Penjahat Jangan Sentuh Anggota Saya, Kami Akan Lawan”

  1. Mau tau berita kepri.com

Komentar Anda

Radar Kepri Indek