; charset=UTF-8" /> ITM Kepri Bagikan 600 Paket Masker Dan Hand Sanitizer - | ';

| | 88 kali dibaca

ITM Kepri Bagikan 600 Paket Masker Dan Hand Sanitizer

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wabah virus corana yang membuat masker dan sanitizer susah didapat menggugah rasa kemanusian Ikatan Tionghoa Muda (ITM) DPP Kepri untuk berbagi dan sekaligus memerangi penyebaran virus covid 19 ini.

Sebanyak 600 paket masker dan hand sanitizer (cairan pencuci tangan instan) dibagikan kepada warga Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau..”Ini wujud dukungan kita pada pemerintah Indonesia dalam menanggulangi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19..”kata Edyanto SH, Ketua ITM Kepri.

Melalui program ITM Kepri Tanggap Covid19 ini pihaknya berharap masker dan hand sanitizer yang diserahkan kepada masyarakat dapat meringankan keluhan warga di tengah sulitnya mendapatkan kedua barang ini dan kalaupun ada, harganya cukup tinggi.

Menurut Edyanto SH, pembagian berlangsung selama dua hari dari tanggal 28 hingga 29 Maret 2020 di sejumlah titik. Diantaranya, Kampung Teladan, Lapangan Teladan, Lampu Merah Teladan, Perumahan Nasional Sei Jang dan juga Komunitas Gojek di Tanjungpinang.

Edyanto bersama pemgurus ITM Kepri berpesan.”Semoga masker dan handsanitizer ini dapat menjaga diri. Semoga Tanjungpinang dan Kepri serta Indonesia bebas dari Covid-19 dan wabah ini cepat belalu. Perekonomian kita dapat hidup kembali seperti semula.”harapnya.

Edyanto mengingatkan agar warga tetap menjaga pola hidup sehatĀ  dan mengikuti kebijakan pemerintah serta mematuhi maklumat Kapolri.”Pemerintah dan Kapolri bertujuan baik. Mari bersama kita ikut dan mematuhi.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 29 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “ITM Kepri Bagikan 600 Paket Masker Dan Hand Sanitizer”

  1. alhamdulillah … Indahnya perbedaan, semoga indonesia segera terlepas dari wabah virus corona …aamiin

Komentar Anda

Radar Kepri Indek