; charset=UTF-8" /> Jurnalis Batamnews dan Radarkepri di Lingga Bagi Sembako ke Warga - | ';
'
'
| | 55 kali dibaca

Jurnalis Batamnews dan Radarkepri di Lingga Bagi Sembako ke Warga

Lingga, Radar Kepri-Jurnalis media online Batamnews.co.id dan Radarkepri.com di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, membagikan beberapa paket sembako untuk warga kurang mampu dan janda di Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Senin (30/3).

Pembagian paket sembako yang berisi beras, telur, gula serta teh tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian jurnalis Batamnews dan Radarkepri di tengah merebaknya wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah, ini permulaan dari aksi kami. Meskipun tidak banyak, setidaknya bisa membantu mereka yang membutuhkan di tengah isu Covid-19 ini,” ujar Jurnalis Batamnews di Lingga, Ruzi usai memberikan sembako ke beberapa warga, Senin (30/3).

Lanjut Ruzi, dipilhnya sembako untuk dibagikan ke masyarakat, karena menurutnya ekonomi masyarakat jelas terganggu akibat Covid-19. Bahkan, beberapa harga bahan pokok juga sudah mulai naik seperti gula.

“Bukan maksud kami riya”, tapi kami juga mengajak masyarakat yang berkecukupan mari kita bantu masyarakat yang membutuhkan di tengah kondisi yang sekarang ini. Kami juga mohon doanya agar aksi ini bisa kami lakukan tiap minggu atau tiap bulan,” sebutnya.

Sementara itu, jurnalis Radarkepri, Hendra juga mengimbau agar masyarakat Kabupaten Lingga umumnya agar tak termakan berita hoaks atau tidak teruji kebenarannya terkait Covid-19.

“Mari kita sama-sama bijak dalam membagikan informasi, teliti dulu sumbernya sebelum kita share ke orang lain,” pungkasnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 30 Mar 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek