; charset=UTF-8" /> Yf Bantah Terlibat Penipuan Modus Arisan Online - | ';

| | 98 kali dibaca

Yf Bantah Terlibat Penipuan Modus Arisan Online

Tersangka AN yang menipu dengan modus arisan online.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Yf mengklarifikasi dan membantah dugaan keterlibatannya dalam arisan online yang menyeret Anggi ke bui karena dugaan penipuan.

Kepada redaksi radarkepri.com, Senin (30/03) Yf mengatakan.”Saya ditelpon Anggi karena dia (Anggi) kesulitan menelpon Freni. Anggi menelpon saya untuk kerumah Freni di perumahan Kuantan.”ucapnya.

Yfyang mengaku kenal Anggu kemudian mendatangi Freni.”Saya datang baik-baik. Yang membukakan pintu bapaknya Freni dan menanyakan ada apa. Saya bilang mencari Freni. Tak lama Freni keluar dan bertanya ada apa. Saya bilang, Hp nya mati ya ?. Iya om. Jawab Freni. Hidupkanlah.”terangnya.

Ditegaskan Yf, dirinya tidak mengetahui permasalahan arisan online antara Freni dan Anggi.”Dan saya tidak ada menagih uang ke Freni sama sekali. Hanya meminta dia Freni hidupkan Hpnya. Masalah arisan online ini baru saya tahu setelah ada masalah dan Anggi pernah bilang masalahnya. Banyak peserta arisan online yang sudah dapat tapi tidak bayar.”pungkasnya.(itfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 30 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek