' '
| | 1.360 kali dibaca

Fadil Hasan Ancam Laporkan Tengku ke Kejagung RI

Fadhil Hasan SH dan Drs H Tengku Muhtarudin

Fadhil Hasan SH dan Drs H Tengku Muhtarudin

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tidak terima dirinya dituding oleh Bupati Anambas, Drs H Tengku Muhtarudin sebagai pengacara gadungan dan identitasnya diungkap ke publik sebagai pelapor kasus dugaan tindak pidana korupsi di Anambas, Fadil Hasan SH berencana melapor Tengku ke Kejagung RI pada Senin (20/04).

Penegasan ini disampaikan Fadil Hasan SH melaui pesan singkat, Sabtu (18/04).”Pada Senin (20/04) aku akan datang ke Kejagung dengan membawa fotocopy berita yang menyebutkan dengan jelas Bupati Anambas datang ke Kejati mau ketemu Kajati. Padahal dia tahu itu tidak boleh, karena pihak Kejati sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan korupsi/penyalahgunaan APBD KKA.”tulis Fadil Hasan SH.

Masih menurut Fadil Hasan SH.”Aku datang sebagai tokoh pejuang Anambas dan penasehat LSM Fortaran dan sekretaris LBH Masyarakat Pemerhati Korupsi, ketiga organisasi itu legal. Bukan sebagai pengacara gadungan sebagai dituduhkan Bupati Anambas, Drs H Tengku Muhtarudin.”tulis Fadil Hasan SH.

Fadil Hasan SH minta Kajati Kepri Sudung Situmorang SH MH.”Untuk tegas dan tidak me-86-kan hasil temuan tim Satgasus yang dibentuk beliau, karena diduga banyak temuan proyek-proyek bermasalah yang mengarah keterlibatan Bupati Anambas.”tutup Fadil Hasan SH.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 19 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Fadil Hasan Ancam Laporkan Tengku ke Kejagung RI”

  1. Fadil hanya berani cuap cuap aje nggak ada reaksi

Komentar Anda