' '
| | 723 kali dibaca

Weni Usulkan Pembelian Produk PKK Melalui Kupon

Pemotongan pita oleh ketua tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH sekaligus pembukaan stand bazar GOW, DWP dan Kecamatan se-Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/04) di terminal Sei Carang, Bintan Center.

Pemotongan pita oleh ketua tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH sekaligus pembukaan stand bazar GOW, DWP dan Kecamatan se-Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/04) di terminal Sei Carang, Bintan Center.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hj Yuniarni Pustoko Weni SH mengusulkan pembelian souvenir dan produk yang dihasilkan para ibu-ibu yang tergabung dalam Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tanjungpinang melalui kupon. Usulan ini disampaikan karena adanya kesulitan dari pembeli dan penjual dalam mendapatkan hasil karya para ibu-ibu PKK.

Hal ini disampaikan Hj Yuniarni Pustoko Weni SH dalam pembukaan pameran stand bazaar di arena Musabaqah Tilawatil Qur’an ke 9 tingkat Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/04) sore.”Saya yakin dan percaya, tiap kecamatan telah mempersiapkan apa saja yang akan ditampilkan pada stand bazaar masing-masing.”kata Weni sapaan akrab ketua tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang ini.

Dilokasi stand ini, lanjut Weni, panitia pelaksana telah menyiapkan stand bazar.”Marilah kita sama-sama menangkap potensi yang ada agar dikembangkan untuk selanjutnya.”himbau Weni.

Pada Minggu (19/04) Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH akan membuka secara resmi MTQ ke 9 Kota Tanjungpinang.”Marilah kita hadiri pembukaan MTQ ke 9 tingkat kota Tanjungpinang di terminal Sei Carang, Bintan Center ini.”kata Weni.

Sebelum membuka secara resmi dan menutup pidatonya, Weni berpantun.”Pergi ke pasar membeli bika, semua pesan dintar sudah. Dengan resmi stand bazaar dibuka, semoga kita semua mendapat berkah.”tutup Weni.

Kemudian Weni didampingi H Lis Darmansyah SH dan Wakil Walikota, H Syahrul S Pd serta Sekdako, Riono M Si bersama-sama menuju stand bazaar GOW, DWP dan Kecamatan se-kota Tanjungpinang guna memotong pita pertandaa dibukannya secara resmi kegiatan stand bazaar tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 18 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda