' '
| | 1.253 kali dibaca

Ditabrak Truk, Kabel Listrik Putus

Inilah kabel yang putus ditabrak truk, Rabu (29/04).

Inilah kabel yang putus ditabrak truk, Rabu (29/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tiga kabel arus jaringan TV dan satu kabel arus listrik di tiang pada jalan Sei Jang, tepatnya depan kantor kelurahan Sei Jang, kecamatan Bukit Bestari kota Tanjungpinang putus ditabrak mobil truck warna hijau dengan plat nomor polisi (nopol) BP 9636 DE mengangkut barang perabot dikemudian Dodi, Rabu (29/04).

Supir mobil truck yang menabrak jarngan TV kabel dan jaringan listrik tersebut di konfirmasi radarkkepri.com dilokasi kejadian, mengatakan.”Saya juga tidak sadar kabel ini kena langgar, karena saya lihat kabel ini kurang tinggi dan memb3ntang kejalan. Sekali saya lewat rupanya nyangkut, ya langsung putus.”katanya.

Kemudian lanjut Dodi.”Saya dari arah batu 5  hendak menuju jalan Pramuka menghantarkan barang bawaan ini, tiba-tiba terjadi insiden ini, ya..selesaikan ini dululah.”terangnya

Inilah truk yang menabrak kabel listrik hingga putus.

Inilah truk yang menabrak kabel listrik hingga putus.

Sementara pantauan radarkepri.com dilokasi kejadian tersebut, akibat putusnya kabel itu, sepanjang jalan itu sempat terjadi kemacetan. Setiap kendaraan yang lewat, tali kabel yang ditabrak truck tersebut, harus ditinggikan pakai kayu supaya kendaraan bisa lewat.

Selain itu, terlihat juga sejumlah titik jaringan aliran kabel listrik milik PT PLN cabang Tanjungpinang dan aliran TV kabel yang terpasang disetiap tiang listrik, kurang rapi, samberawut, seperti sarang laba-laba,”Pihak PT PLN, dan TV kabel diharapkan membenahi pemasangan jaringan yang seperti sarang laba-laba itu supaya kota Gurindam ini terlihat rapi, indah dan tertata.”ujar warga setempat dilokasi kejadian tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda