; charset=UTF-8" /> Dimutasi, Pejabat Ini Tuding Ansar Pengecut - | ';

| | 3.347 kali dibaca

Dimutasi, Pejabat Ini Tuding Ansar Pengecut

H Ansar Ahmad SE MM, Gubernur Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bagi seorang pemimpin mutasi, promosi dan rotasi merupakan hal yang biasa. Namun tidak sedikit yang kecewa dan sakit hati karena dimutasi, dirotasi dan “dipromosikan”.

Buktinya, hari ini Kamis (14/10) Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM merombak pejabat eselon III dan IV dengan melantiknya di gedung Daerah.

Informasi yang diperoleh radarkepri.com dari sumber internal menyebutkan, seorang pejabat berinisial S mengamuk diruangan gubernur Kepri karena dimutasi ke Disnaker Kepri.”Bang S mengamuk diruang gubernur.”tulis sumber radarkepri.com menginformasikan yang meminta namamya tidak ditulis.

Bahkan dari japri S yang diterima media ini dari sumber terungkap pula kekesalannya.”Aku balas kau Ansar. Aku lawan kau.Gubernur pengecut, aku balas kau. Tak pandai berterima kasih. Nyesal aku dukung kau ni Ansar.”tulis S.

Terkait kekesalan S ini, Kabiro Humas dan protokoler Pemprov Kepri, Hasan dikonfirmasi tanggapanya mengatakan.”Itukan (mutasi, rotasi dan promosi,red) merupakan hak prerogatif Gubernur. Tentu saja sebelum menetapkan keputusan, pak Gubernur sudah mendengar masuk-masukan. Intinya, pak Gubernur memilih orang-orang yang dipercaya dalam mencapai visi dan misinya.”terang Hasan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Okt 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek