; charset=UTF-8" /> BPJS Ketenaga Kerjaan Di Dèsa Jadi Pembicaraan Warga Lingga - | ';
'
'
| | 86 kali dibaca

BPJS Ketenaga Kerjaan Di Dèsa Jadi Pembicaraan Warga Lingga

Ismet, Kepala Desa Kelumu, Kecamatan Lingga, Jabupaten Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Setelah disorot radar Kepri.com terkait iuran Badan Pelayanan Kesehatan (BPJS) kesehatan di Dèsa sekabupaten lingga, mencari pembicaraan sebagian warga, Senin (3/6/2024)

Hal diketahui ketika awak media ini menikmati secangkir kopi di salah satu kedai kopi di Daek Kabupaten lingga.

“Kalau masalah iuran BPJS di Dèsa, di seluruh Dèsa di Lingga ini mungkin ada bang tapi, di Dèsa Kelumu, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, kita tak tahu juga,”kata warga bercerita.

Kepala Dèsa Kelumu, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Ismet dikonfirmasi Radar Kepri.com melalui Ponselnya menjelaskan bahwa BPJS di Desanya selalu aktif.

Ketika ditanya besaran anggaran Dana Dèsa (ADD) yang di alokasikan ke BPJS, Ismet menjelaskan bahwa ADD ada dianggarkan.

“Anggaran dana desa ade. Kalau BPJS kami sudah di atur seiring dengan Penghasilan tetap (Siltap),” tulis Kades Kelumu.

Kalau masalah besaran anggaran yang dialokasikan untuk BPJS tersebut, Ismet mengku lupa.

“Itu saye lupe karne setiap tahun itu. Kami pajak dan BPJS terlaksana dengan baik. Make nye saye kurang ingat same besaran anggarannya itu,Karene itu salah satu syarat mutlak pencairan gaji kami di DP2ka,” tulis Ismet. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek