; charset=UTF-8" /> Bintan Island Max Owners Peduli Covid-19 - | ';

| | 45 kali dibaca

Bintan Island Max Owners Peduli Covid-19

Bintan, Radar Kepri- Berkaca dan melihat akan kondisi saat ini di Indonesia, penyebaran virus Covid-19 terus berkembang dan terus menjatuhkan korban di seluruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Bintan.

Pada saat ini memang berdasarkan informasi dari Gugus tanggap darurat virus Corona, terhitung dari tanggal 25 Maret 2020, memang belum ada pasien yang positif Corona di Kabupaten Bintan, namun apa pun ceritanya kita sebagai masyarakat, wajib melakukan upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 yang mematikan ini, selain terus berupaya untuk menghindari keramaian, dan tetap mentaati aturan yang ada dari pemerintah, untuk tetap berada dirumah.

Pada saat ini.”Kita tidak boleh untuk saling menyalahkan diantara satu dengan lainnya, saat ini kita perlu bersatu untuk memerangi Virus Covid-19 ini. Maka dari itu hari ini telah dilakukan penyemprotan disenfektan kepada seluruh kediaman member Bintan Island Max Owners secara gratis. Hal ini merupakan bentuk upaya kami menjaga keluarga besar kami dari Virus Covid-19, dan untuk kegiatan ini akan dilakukan selama 1 Minggu, dan setelah itu Insya Allah kami siap membantu Pihak Kepolisian untuk melakukan penyemprotan ke berbagai tempat seperti, dirumah Ibadah, Sekolah, Fasum dan tempat keramaian lainnya.”terang Taufik, pengurus Bintan Island Max Owner.

Dikarenakan untuk sebelumnya dilakukan tindakan ini, sudah dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak kepolisian. Pihak kepolisian menyambut baik hal ini, karena saat ini semua aparatur pemerintah sedang berjuang dan pasti punya keterbatasan.”Maka dari itu hal ini akan terus kami lakukan yang pasti sesuai dengan ketentuan penggunaan disenfektan.”tuturnya.(Waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek