; charset=UTF-8" /> Audiensi Kalapas Kelas II A Tanjungpinang Bersama Plt Gubernur Kepri - | ';

| | 33 kali dibaca

Audiensi Kalapas Kelas II A Tanjungpinang Bersama Plt Gubernur Kepri

Bintan, Radar Kepri- Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tanjungpinang, Melaksanakan Kegiatan Audiensi Kalapas Kelas IIA Tanjung Pinang dengan Plt Gubernur Kepri Jumat (20/03) 2020, dan bertempat di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang .

Hal ini dilaksanakan terkait dengan optimalisasi pembinaan dan pelayanan Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tanjungpinang, serta dalam rangka pemenuhan sarpas untuk menunjang prgram Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Pada pelaksanaan hadir Kalapas Kelas II A Tanjungpinang Wahyu Hidsyat , selain itu juga hadir kasi Kasubsi Asisten I, serta pejabat Utama pemprov Kepri, dan yang lainnya yang terkait.
Dalam pelaksananya Kalapas Kelas II A Tanjungpinang Wahyu mengharapkan  Gubernur Kepri, agar dapat mendukung dan membantu akan pelayanan untuk warga binaan dalam Lapas Kelas II A Tanjungpinang, sebagai penunjang menuju WBK dan WBBM, sehubungan dalam hal sarana dan prasarana ( Sarpas ) seperti halnya dalam bentuk alat musik ataupun sound system, juga minta dibuatkannya WC dan yang lainya untuk digunakan dalam pelayanan pembinaan warga binaan di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang.
” Selama ini belum terjalin komunikasi yang baik, dalam komunikasi, dengan Gubernur Kepri, dan ini merupakan alat untuk komunikasi, sebagai penyampaian, minta di bantu uluran tangan dari Gubernur dalam bentuk sarana dan prasarana sebagai penunjang untuk pelayanan dan pembinaan WBB , dalam upaya peningkatan dalam pelayanan di lapas Kelas II A Tanjungpinang ini, agar lebih baik lagi, ” katanya kepada Radar Kepri saat dikonfirmasi melalui hand phonenya Jumat (20/03) 2020.
” Kami juga sudah mengajukan untuk proposalnya kepada Gubernur Kepri, dan sangat berharap sekali kepada Gubernur untuk dapat manbantu, ” tambahnya sebelum mengakhiri penjelasannya .( Waty)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek