| | 67 kali dibaca

258 CPNS Pemda Natuna Mendapat SK

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 258 dari 259 CPNS yang lulus pada tes CPNS tahun 2018 Kamis,(04/04) pada Pukul 08.51 WIB pagi ini mendapat penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Pemerintah Kabupaten Natuna , yang serahkan langsung oleh Sekda Wan Siswandi, S.Sos. M.Si, di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai Natuna Provinsi Kepri.

Sebelum penyerahan SK, Sekda Wan Siswandi, S.Sos. M.Si, menyampaikan pesan permohonan maaf dari Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, tak bisa hadir. “Saat ini pak Bupati lagi menjalani tugas luar daerah.”Ucap Sekda.

Selain itu, Sekda juga mengingatkan agar CPNS yang baru menerima SK untuk menjalankan amanah yang diberikan Allah.
“Apa yang kalian dapatkan hari ini, amanah yang kalian emban pada hari ini, adalah amanah dari Allah SWT. Yang harus kalian jaga.”Terang Wansis.

Hadir pada acara tersebut, selain 258 CPNS penerima SK juga hadir para OPD dijajaran Pemda Natuna.
Beberapa CPNS yang menerima SK pagi itu kepada media Ini, mengaku senang dan berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan Pemda Natuna.
“Kami sangat berterimakasih kepada Pemda Natuna, In Sya’Allah kami akan menjalankan amanah yang diberikan.”Ucap CPNS berbadan ceking itu.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Apr 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek