; charset=UTF-8" /> Zul Safri Jabat Camat Definitif Lingga Utara - | ';
'
'
| | 278 kali dibaca

Zul Safri Jabat Camat Definitif Lingga Utara

Lingga, Radar Kepri-Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Lingga Utara yang sebelumnya dipimpin oleh Plt Gandime Diyanto dan diganti camat definitif, Zul Safri. Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lingga Utara, Jum’at (10/1).

Acara serah terima dalam rangka akhir masa jabatan Plt, Camat Lingga Utara, Gandime Diyanto turut hadir, Lurah Pancur, Kades Se-Kecamatan Lingga Utara, BPD Se- Kecamatan Lingga Utara ketua MUI, LAM dan Pengusah Pancur.

Pada kesempatan tersebut, Plt Camat Lingga Utara, Gandime Diyanto yang akrab disapa (Gandi-red). Menyampaikan dalam kata sambutannya, saya lebih kurang Dua bulan memimpin pemerintahan sebagai Plt. Camat Lingga Utara, dan juga merangkap sebagai Kepala bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Kabupaten Lingga.

Sebenarnya saya punya misi untuk penataan lokasi lapangan di depan aula kantor Camat. “Saya lihat lokasi kantor camat disini sangat setrategis, yang mempunyailokasi lapangan begitu luas. Sangat bagus jika di bikin taman, namun itu semua butuh proses. Karna membutuhkan anggaran yang begitu besar, seperti untuk penimbunan lokasi lapangan tersebut,” ucapnya.

“Disini pusat Kecamatan, jika lokasi lapangan kita bagus tertatarapi. Itu nanti bisa digunakan untuk acara tahunan, seperti 17 Agustus, atau yang lainnya,”tutupnya dalam kata sambutan tersebut.

Ditempat yang sama, Camat definitif Lingga Utara, Zul Safri yang baru saja di Lantik Bupati Lingga beberarapa waktulalu menyampaikan dalam kata sambutannya, kami berharap kepada pihak Desa dan Kelurahan mari kita saling berkordinasi dan bersenergi kerjasama membangun Kecamatan kita (Lingga Utara-red). Jangan ada sampai miskomunikasi diantara kita.

“Karna. Siapapun pemimpinnya tanpa bantuan tidak akan berhasil, baik itu dibidang sektor,”ujar Zul Safri.

Sebagaimana diketahui, Zul Safri dilantik sebagai camat definitif oleh bupati lingga pada, Selasa (7/1) di lokasi persiapan Daik Bandar Madani, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Selasa (7/1/2020). (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jan 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek