; charset=UTF-8" /> Polres Bintan Tanam 1425 Pohon Bermanfaat - | ';

| | 29 kali dibaca

Polres Bintan Tanam 1425 Pohon Bermanfaat

Bintan, Radar Kepri-Polres Bintan telah menanaman 1425 pohon yang bermanfaat dan buahnya bisa dinikmati dikemudian hari.

Penanaman 1425 pohon sesuai dengan program Kapolri Jendral Pol Idham Aziz ini, di Bintan digelar dengan tema Jom Kite Tanam Pohon. Kegiatan peduli penghijauan Polres Bintan dilaksanakan Jum’at (10/01) imulai dari pukul 06:30 Wib sampai dengan 09.00 Wib. Pelaksanan acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP.Boy Herlambang S.I.K.MSi .
Terlihat banyak yang hadir di pelaksanaan acara ini diantara yakni dari Kapolres Bintan, AKBP. Boy Herlambang .S.I.K M.Si, ibu ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Wakil Bupati Bintan, Sekda Bintan, Ketua DPRD Bintan, Ka.Fasharkan Mentiqi yang diwakili oleh Letkol Simanjuntak, Dandim 0315 Bintan.

Selain itu juga hadir Dansatrad 213, Danki Bintan Pelopor Brimob, Kadis Pora Bintan , Ka.BPBD Bintan, Ka Basarnas, Ka. BLH Bintan, kadis Kesehatan Bintan, anggota Kajari Bintan , Dishub Bintan, anggota Kwarchab Pramuka juga Anggota Melayu Raya Bintan.
Kegiatan peduli lingkungan Hidup penghijauan penanaman pohon yang dilaksanakan oleh polres Bintan beserta jajaran lainya dengan rincian penanaman pohon yakni berjumlah 1425 batang , dengan mencakup lahan sebesar 52,545 M2 / 5.2 hektar , di titik yang sudah ditentukan di wilayah hukum, sesuai dengan anjuran kepedulian terhadap Lingkungan hidup, dengan menanam pohon yang berbuah , dan yang dapat memberikan manfaat .( Waty )

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jan 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek