| | 238 kali dibaca

Wujudkan Sinergitas, TNI, Polri dan Pemkab Olah Raga Bersama

Olah raga bersama TNI, Polri dan Pemkab Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Pemda Natuna Ikut hadir dalam olah raga bersama dalam rangka membangun Sinergitas dalam mewujudkan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Natuna.

Pemerintah Kabupaten Natuna Bupati dan Wakil Bupati serta masyarakat dalam Natuna ikut bersama TNI-Polri jalan santai dan Olahraga di lapangan pantai kencana Ranai, minggu, (11/03).

Acara diawali dengan jalan santai kurang lebih satu KM pada pukul 06.00 WIB dan sekitar pukul 10.30 WIB dilanjutkan dengan olah raga senam bersama.

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, pada kesempatan itu mengatakan, “Memberikan Apresiasi terhadap acara tersebut, dilakukan jutkan Hamid,”Bahwa natuna sudah menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah pusat. Dengan demikian kata Hamid, tidak terlepas dengan adanya kerjasama yang baik guna membangun Natuna ke arah yang lebih baik pula.” Harap Hamid.
.
Usai senam, Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Inf. Yusuf Rizal yang menjadi Panitia dalam hal ini mengatakan, di laksanakannya kegiatan ini bukan hanya untuk kesegaran jasmani saja. Namun juga untuk menjaga sinergitas antara TNI-Polri, Pemda, serta masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif sesuai dengan arahan Panglima TNI.”Katanya.

Maka sebab itu, diharapakan kepada kita semua dapat bekerjasama dalam membangun serta menjaga Daerah perbatasan Natuna ini khususnya.

“Semoga demgan keguatan ini jiwa dan pikiran kita dapat sehat sehingga dapat membamgun natuna menjadi wilayah yang maju serta menjadi sinegitas yang baik antara TNI-Polri, Pemda dan Masyarakat”Pinta Yusuf (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Mar 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek