''
| | 331 kali dibaca

Warga Resun Sampaikan Terima Kasih Pada Melayu Raya

Saidus, warga Resun.

Lingga, Radar Kepri-Saidus (35) seorang warga Resun yang terluka kaki kanannya akibat peluru senapan angin nyasar menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Perhimpunan Melayu Raya yang telah membantunya mendapatkan perawatan medis.

Dalam video yang dibuat Saidus ditujukan ke keluarga besar Melayu Raya. Saidus menyampaikan.”Asalamualaikum bapak Yan Fitri. saya Saidus mengucapkan ribuan terima kasih atas perolongan bapak. Walaupun kite tidak pernah berjumpe. Namun budi baik bapak akan saye ingat hingga akhir hayat. Hanya Allah yang membalas budi baik bapak.”ucapnya.

Saidus juga menyampaikan terimakasih pada Melayu Raya Batam dan Lingga.”Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih pada pak Kita, pak Edi dan pak Kades. Salam Melayu Raya.”tutupnya.

Turunya pertolongan Melayu Raya ini bermula dari informasi dari agen Melayu Raya di Lingga yang mendapat kabar tentang kondisi Saidus yang membutuhkan perawatan medis namun terkendala biaya.

Warga itu kemudian menginformasikan ke korwil Melayu Raya Lingga, Zuhardi. Kemudian berkoordinasi dengan Melayu Raya Batam untuk membawa Saidus ke Rumah Sakit. Selanjutnya atas instruksi pendiri Melayu Raya, Yan Fitri Halimansyah yang juga Wakapolda Kepri. Saidus akhirmya dibawa ke Batam dan dirujuk ke rumah sakit Awal Bross, Batam untuk operasi mengeluarkan proyektil peluru senapan angin yang bersarang di tulang kering kananya. Setelah dioperasi pada Senin (14/01) kondisi Saidus mulai membaik dan saat ini masih tahap pemulihan.(irfan).

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Jan 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek