; charset=UTF-8" /> Warga Keluhkan Buruknya Jalan di Gang Putri Ayu V - | ';

| | 181 kali dibaca

Warga Keluhkan Buruknya Jalan di Gang Putri Ayu V

Tanjungpinang, Radar Kepri -Warga mengeluhkan susahnya Akses Jalan Kuantan gang Putri Ayu V jalur yang ke 2 Kelurahan melayu Kota Piring Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Saat awak media ini turun kelapangan untuk mengecek susahnya akses jalan di kuantan gang Putri Ayu V berjumpa langsung dengan salah satu warga yang tinggal di perumahan tersebut, Minggu (21/03).

Salah satu warga berinisial A mengatakan sudah bertahun-tahun rusaknya jalan tersebut saking jalannya rusak, tak ada akses jalan antara ke dua jalur tersebut padahal kedua jalur tersebut masih 1 perumahan, tapi karena jalannya rusak, jadi pecah sampai akses jalan tidak ada.

Mobil tak bisa lewat, harus numpang lewat ke perumahan atas (Kuantan Indah). Malah kalau hujan jalan itu becek dan terkadang banyak memakan korban.Ada yg jatuh, luka-luka saat melewati jalan yang rusak dan tidak terurus. Ucapnya.

Akses Jalan lewatnya merupakan jalan tembus yang lebih cepat bagi guru dan murid untuk pergi ke sekolah atau warga pergi bekerja. Sehingga setiap hujan, warga yang melewati jalan tersebut biar cepat sampai malah harus jatuh di turunan karena jalannya masih tanah liat dan licin.

Malah Motor yang tidak di gas bisa turun sendiri karena jalannya licin sehingga baju mereka banyak yang kotor terkena tanah liat dan koyak

Harapan warga semoga akses jalan diperumahan mereka diperhatikan oleh pemerintah. Biar gampang akses jalan keluar masuk mobil dan motor. (mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Mar 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek