; charset=UTF-8" /> Wabup Kunjungi Air Terjun Cilatif di Desa Air Batu - | ';
'
'
| | 50 kali dibaca

Wabup Kunjungi Air Terjun Cilatif di Desa Air Batu

Lingga, Radar Kepri-Guna untuk meningkatkan perekonomian dimusim tengah tepuruknya karena wabah pandemi Covid-19, Minggu (21/3) siang tadi Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy menyempatkan diri mengunjungi Salah satu tempat wisata Air terjun Cilatif yang berada di Desa Persiapan Air Batu, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Menurutnya, dulunya cukup ramai tempat ini dikunjungi. Nama tempat ini, air terjun Cilatif di Desa Persiapan Air Batu. “Tempatnya sangat segar, tapi beberape fasilitas penunjang kita lihat tadi sudah banyak yang rapuh,”tulis Neko kepada Radar Kepri.

“Kita berharap keberadaan tempat wisata ini bisa terus dipromosikan, sehingga akan dapat menarik minat wisatawan dari lokal maupun luar lokal untuk berkunjung,” pintanya.

Dikatakan Neko, dalam kunjungan tersebut dia ditemani Kepala Desa Sungai Harapan, Malisi, ia juga menceritakan, sebelum dimekarkan, Desa Air Batu ini, dulunya bagian dari Desa Sungai Harapan, tentunya beliau banyak paham tentang Desa Air Batu, yang sekarang masih dipimpin pelaksana tugas menuju desa definitif.

“Tak usah jaoh-jaoh datang berwisata di kampung kita sudah cukup banyak tempat wisata, di darat dipantai atau disuasan alami hutan dengan air terjun bebatuan. Mari kita dukung wisata lokal kite, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar,”ucap Neko. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek