; charset=UTF-8" /> Dishub Lingga Akan Survey Sebelum Penyerahan Dua Bus Sekolah - | ';
'
'
| | 66 kali dibaca

Dishub Lingga Akan Survey Sebelum Penyerahan Dua Bus Sekolah

Lingga, Radar Kepri-Dinas Perhubungan (Dishub), Kabupaten Lingga mendapatkan bantuan tiga unit bus sekolah dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Dari tiga unit bus tersebut, satu diantaranya sudah diserahkan untuk moda transportasi Pesantren Tahfiz Baitul Qur’an Dabo Singkep. Sementara dua unit lagi masih terparkir di parkiran Kantor Dishub Lingga.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dishub Lingga, Selamat, ia mengatakan, tiga unit bus tersebut diterima awal di tahun 2021 ini.

“Mungkin di Kemenhub (tiga bus) ini anggaran 2020, cuma kita terimanya pada awal 2021 kemarin,”ungkapnya.

Sejauh ini Dua unit kendraan bus tersebut masih di Dishub, belum ada penempatan karena kita harus melakukan survey dulu.

“Iya kita akan lakukan survey dulu, selesai itu baru kita serahkan,”tulis Selamat melalui pesan WA, Minggu (21/3).

Menurut Selamat, bantuan 3 unit bus ini diberikan Kemenhub RI atas keberhasilan pemerintah Kabupaten Lingga mengelola angkutan sekolah dengan baik dan tepat.

“Kedepannya diharapkan penambahan armada ini juga akan berdampak untuk memperpendek waktu tempuh dari tempat asal anak-anak ke sekolah tempat tujuan mereka,”tutup Selamat (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek